Jumat, 15 Desember 2017 05:30 WITA

AKSIRA Sulsel Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Almaliki
AKSIRA Sulsel Salurkan Bantuan Sembako

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) Sulsel, bersilaturahmi dan memberikan paket sembako ke Pondok Pesantren Jamiyah Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary, asuhan Puang Makka, di Jalan Baji Bicara Makassar, Jumat (15/12/2107).

Ketua DPD Aksira Sulsel, Yusran Sofyan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian pelantikan Aksira Sulsel. Selain itu, penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Aksira Sulsel, kepada masyarakat utamanya dalam berbagi kepada sesama.

"Ini langkah awal Aksira dalam mengawal kebutuhan masyarakat khususnya di Sulsel. Apalagi memang AKSIRA adalah organisasi kemasyarakatan yang memupuk kekeluargaan," tutur Yusran yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut dalam rilisnya, Jumat (15/12/2017).

Lebih lanjut, Yusran mengaku akan terus komitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sulsel demi kehidupan yang lebih bermartabat dan sejahtera.

"Insyaallah kami akan selalu hadir membantu masyarakat ke depannya," pungkas Ketua Brigade Kemanusiaan PMI Sulsel tersebut. 

Adapun berbagai jenis paket sembako yang diserahkan oleh pengurus Aksira Sulsel di antaranya beras, gula, mi instan, telur, minyak, serta sejumlah bantuan lainnya.

Tags