Kamis, 14 Desember 2017 16:20 WITA

Bongkar Kepribadian Pasangan Dilihat dari Cara Pegang Ponsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Bongkar Kepribadian Pasangan Dilihat dari Cara Pegang Ponsel
Ilustrasi | Shutterstock

RAKYATKU.COM - Setelah kepribadian diprediksi lewat beragam cara, kali ini kepribadian pacar atau teman Anda, ternyata juga bisa diprediksi hanya dengan melihat cara memegang handphone.

Berdasarkan penelitian menyatakan ada empat posisi memegang ponsel yang bisa memprediksi kepribadian pemilik ponselnya, seperti dilansir tandaseru.id.

1. Pakai satu tangan dan mengetik dengan jempol

Cara semacam ini mungkin sering dilakukan beberapa orang dan hal tersebut ternyata menunjukan kalau sebenarnya pemilik ponsel bukanlah orang sembarangan.

Mereka mengerti betul siapa orang yang benar-benar baik dan siapa yang berlaku jahat. Kepribadian yang dimiliki para pemegang ponsel model ini biasanya mengerti bagaimana cara untuk menentukan batasan bagi dirinya.

Mereka pun mengetahui cara untuk membedakan mana yang namanya cinta dan mana yang benci. Terkadang mereka pun suka berkata kurang enak didengar alias ketus tapi hal tersebut bukan bermaksud untuk melukai.

Kalau ditanya soal percintaan, mereka merupakan orang yang rela berkorban serta bisa memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Hal semacam ini membuat para pemegang ponsel tipe ini jadi pasangan yang langka, apalagi bagi mereka yang mampu mengetik hanya dengan jempol saja.

2. Pegang ponsel pakai dua tangan serta mengetik dengan satu jempol

Jika melihat kepribadian dari cara orang pegang ponsel dengan cara ini menunjukkan bahwa dirinya berharap mendapatkan perlindungan.

Mereka selalu ingin diperhatikan, terkadang terlalu baik hingga tak memiliki pendirian. Mereka dengan cara pegang ponsel seperti ini merupakan tipe yang non-ekspresif, hal itu membuat pasangannya kurang merasakan rasa sayang yang sudah diberikan.

Orangnya pun tidak bisa blak-blakan bahkan terlalu kaku untuk mengekspresikan perasaannya. Tidak jarang mereka rela menahan emosinya agar kondisi selalu dalam keadaan tenang.

Bongkar Kepribadian Pasangan Dilihat dari Cara Pegang Ponsel3. Pegang pakai dua tangan dan mengetik dengan dua jempol

Mereka dengan cara pegang ponsel macam ini, cenderung memiliki keteguhan hati yang cukup lemah. Tak jarang merasa takut serta khawatir yang dibuat sendiri.

Mereka ini membutuhkan sosok yang bisa memahami dirinya 100%. Ketika merasa mempunyai pendukung mereka dapat berubah jadi sangat percaya diri.

Yang beruntung, tipe ini punya rasa pada pasangannya yang sangat besar, bahkan mereka rela mendahulukan keinginan kekasihnya dibandingkan dengan keinginannya sendiri. Selain itu, tipe ini juga mudah untuk melupakan masa lalunya.

4. Pegang pakai dua tangan dan mengetik dengan jari telunjuk

Nah, kalau mereka yang sering memegang ponsel dengan posisi seperti ini maka mereka memiliki kepribadian yang cenderung pendiam.

Mereka pun rela berkorban serta merasa tak ingin orang lain sakit hati. Orang yang menggunakan ponsel semacam ini juga tak menyukai keramaian.

Buat mereka tempat paling ideal adalah area yang nyaman serta tak asing bagi mereka seperti halnya percintaan yang mereka jalani.

Mereka juga sering tak tahan saat melihat orang lain menangis apalagi jika orang yang menangis adalah pasangannya. Hebatnya, orang ini sangat mudah untuk memaafkan kesalahan dari pasangannya.