Rabu, 13 Desember 2017 07:00 WITA

Nostradamus Ramal Kejadian Mengerikan Ini pada 2018

Editor: Fathul Khair Akmal
Nostradamus Ramal Kejadian Mengerikan Ini pada 2018
sumber foto: tandaseru.id

RAKYATKU.COM - Seorang dokter dan astrolog abad ke-16 asal Prancis, Michel de Notre-Dame (Nostradamus) pernah meramal akan terjadi hal mengerikan pada 2018 mendatang.

Berdasarkan buku Les Propheties dikutip dari tandaseru.id, Nostradamus menyebutkan akan ada kebangkitan dari kubur, dan bumi terus mengalami perubahan yang berujung pada bencana alam yang luar biasa.

Melalui buku itu dia juga meramal akan terjadi perang dunia ketiga. Dia menyebut perang itu dimulai di tanah asalnya Prancis, dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa dan negara lainnya.

Tak hanya itu, dia juga meramalkan perang yang terjadi nanti akan berlangsung lama dan sangat mengerikan.

“Sebuah perang akan dimulai antar dua kekuatan besar dan akan berlangsung selama 27 tahun,” kata Nostradamus dalam bukunya Les Propheties.

Sekedar info, Les Propheties yang ditulis oleh Nostradamus pada 1555 kabarnya hingga kini masih dicetak ulang. Melalui buku itu dia meramalkan banyak peristiwa besar di dunia.

Seperti Kebakaran Besar Chicago pada 1871, munculnya Hitler pada 1930-an, peristiwa pendaratan manusia di bulan, pembunuhan JFK, dan juga peristiwa 11 September 2001.

Nah, sekarang percaya atau tidak dengan ramalan Nostradamus? Yang jelas dia juga manusia biasa loh yang tidak luput dari kesalahan.