Jumat, 08 Desember 2017 16:08 WITA

Uang Pamela Duo Serigala Dibawa Kabur Asisten

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Uang Pamela Duo Serigala Dibawa Kabur Asisten
Pamela Safitri.

RAKYATKU.COM - Pedangdut seksi, Pamela Safitri sedang tertimpa masalah. Diduga uang miliknya dibawa kabur asisten pribadinya. Personel Duo Serigala ini tak tinggal diam, ia membawa kasus ini ke ranah hukum.

Didiet selaku salah satu orang dekat Pamela Safitri membenarkan. Lelaki yang merupakan manajer Duo Serigala menyebutkan, asisten Pamela memang telah mengambil uang pribadi milik sang pedangdut pada Kamis, 7 Desember 2017.

"Kemarin itu dia bobol ATM-nya mbak Pamela sebesar Rp 12 juta gitu. Terus narik lagi Rp 500 ribu, jadi Rp 12.500.000 totalnya," kata Didiet, Jumat (8/12/2017).

Didiet juga mengatakan, Pamela Safitri semula enggan membawa masalah ini ke pihak berwajib. Namun, sikap sang asisten akhirnya membuat Pamela terpaksa mengambil langkah tegas dengan melapor ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Pas ditanya dianya enggak ngaku. Padahal ada bukti print out-nya. Itu ada di dompet pelakunya ini. Makanya kita bawa ke Kepolisian supaya buat pembelajaran," jelasnya dilansir laman Okezone.

Sementara itu, menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazrulrah menungkapkan, pelaku bersedia mengembalikan uang itu pada Pamela Safitri. "Mau dikembalikan hari ini juga uangnya," tandas Kompol Arif.

Tags