Jumat, 08 Desember 2017 13:31 WITA

Jin Goo Menatap Penuh Amarah di Preview "Untouchable"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Jin Goo Menatap Penuh Amarah di Preview

RAKYATKU.COM - Drama JTBC "Untouchable", merilis potongan adegan untuk episode selanjutnya. Pada potongan adegan tersebut, terlihat Jin Goo yang duduk dengan tatapan marah dan tangan terborgol di ruang interogasi.

Nampak ia tidak mampu menahan kemarahannya, tatapan marahnya membawa aura pembunuh. Dalam adegan lain, Park Won Sang menahannya dan berusaha menenangkannya.

Pada episode sebelumnya, Jang Jun Seo (diperankan oleh Jin Goo) memulai penyelidikannya atas kematian istrinya, Yoon Jung Hye (diperankan oleh Kyung Soo Jin). 

Jin Goo Menatap Penuh Amarah di Preview

Dia menemukan pengemudi Kang Moon Shik (diperankan oleh Kim Ji Hoon), yang menabrak mobil Jung Hye dan menyebabkan kematiannya. Jang Jun Seo akhirnya mengejarnya dan menanyainya. 

Untuk memprovokasi Jang Jun Seo, Kang Moon Shik pun menyatakan bahwa dia telah menikah dengan Jung Hye. Jun Seo yang marah dengan pengakuan itu pun melakukan penyerangan. Polisi tiba di tempat kejadian, dan sebuah ambulans membawa Kang Moon Shik ke rumah sakit. Namun, dia tidak bertahan dalam perjalanan, dan menjadikan Jun Seo sebagai pembunuh.

"Untouchable" adalah sebuah drama tentang dua saudara laki-laki yang turun ke jalur yang sangat berbeda saat seseorang menyelidiki kematian istrinya dan perjuangan lainnya untuk melindungi kekuatan keluarga mereka. Drama tersebut mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11:00 KST.

Tags