Jumat, 08 Desember 2017 11:19 WITA

Nakal Hingga Jadi Korban Kebakaran, Siapa Sangka Bocah Ini Jadi Artis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nakal Hingga Jadi Korban Kebakaran, Siapa Sangka Bocah Ini Jadi Artis

RAKYATKU.COM - Jalan kehidupan memang tak pernah bisa ditebak. Ada yang masa kecilnya dipenuhi kesulitan, tapi akhirnya justru menemui sukses di masa dewasa. 

Hal ini pulalah yang sepertinya dirasakan artis cantik yang satu ini. Di masa kecilnya, ia pernah menghadapi musibah kebakaran. Musibah tersebut menimpa keluarganya pada 21 September 1983. Namun, siapa sangka jika ia sekarang tumbuh menjadi artis cantik dan kaya raya.

Tak haya musibah kebakaran saja, ia juga bercerita jika masa kecilnya dipenuhi kenakalan. Meski perempuan, ia pernah nekat memanjat pohon dan bermain di sawah. Saking nakalnya, ia sampai mengalami jidat robek dan kelingking patah ketika kecil.

Tak hanya itu, ia juga pernah bermain di area sisa kebakaran di belakang rumahnya. Alhasil, jempol kakinya pernah tertembus paku.

Nakal Hingga Jadi Korban Kebakaran, Siapa Sangka Bocah Ini Jadi Artis

Dilansir laman Serumpi, perempuan itu adalah diva pop, Krisdayanti. Terlepas dari masa lalunya, ia sekarang sudah menikmati hidup sebagai artis kaya raya. Kekayaannya makin bertambah semenjak menikah dengan Raul Lemos.

Saking kayanya, mantan istri Anang Hermansyah ini sampai memiliki rumah mewah di kawasan Jeruk Purut. Rumah yang dibangun dengan tanah seluas 1.270 meter persegi ini memiliki basement yang cukup untuk menampung 15 mobil. Sedangkan di dalamnya juga terdapat 5 kamar megah, temasuk kamar Amoora.

Tags