Jumat, 08 Desember 2017 03:31 WITA

Dj Soda Hipnotis Clubbers Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Dj Soda Hipnotis Clubbers Makassar
Disc Jockey (DJ) Soda hadir menghibur warga Makassar. Dj Soda manggung di Zona Cafe Makassar, Jumat dini hari (8/12/2017). OPHIK-FOTO

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Disc Jockey (DJ) Soda hadir menghibur warga Makassar. Dj Soda manggung di Zona Cafe Makassar, Jumat dini hari (8/12/2017).

DJ Soda memiliki nama asli yaitu Hwang So Hee hadir di Makassar dalam tour yang sedang dilakukannya. Dj Soda tampil mengguncang panggung Zona Cafe sebelumnya penampilan Band lokal.

Muncul dengan gaya rambut potongan pendek warna pirang, DJ Soda langsung disambur sorak oleh para pengunjung Zona Cafe yang nyaris tanpa celah. Beberapa saat ketika Dj Soda telah berada di panggung, sontak para pengunjung mengeluarkan hand phone dan mengabadikan keberadaan Dj Zona untuk menghibur.

"Kebetulan, kapan lagi ada kesempatan ambil fotonya secara langsung," ungkap Bair, salah satu pengunjung yang mengaku berasal dari Kota Parepare. 

Soda merupakan DJ yang dikenal dengan ciri khas siganute dance miliknya, yang bernama Pipe Dance dan untuk genre musik yang diusungnya yaitu preogressive, Hip Hop dan R&B.

Dj Soda Hipnotis Clubbers Makassar

Kehadiran DJ Soda di Makassar merupakan pertama kali. Zoda yang merupakan salah satu DJ yang paling populer di kawasan Asia bahkan di New York berhasil membius para pengunjung Zona Cafe.

Terlihat para pengunjung Zona Cafe tidak berhenti bergoyang mengikuti irama DJ yang dimainkan oleh tangan Dj Soda.