Kamis, 07 Desember 2017 14:28 WITA

Cerita Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang

Editor: Fathul Khair Akmal
Cerita Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang
Anang Hermansyah dan Ashanty, Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Ashanty ternyata pernah meminta bercerai dari Anang. Keadaan yang sangat sulit waktu itu, sempat membuat Ashanty menyerah mempertahankan rumah tangga.

“Jadi, di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak syoknya. Pak Patria tuh pengacara kantor kami, aku kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang. Aku minta maaf sama anak-anak, sama Aurel, sama Ziel,” kata Ashanty dikutip Viva, Kamis (7/12/2017).

Saking tidak tahannya, Ashanty bahkan sempat minggat dari ruko yang saat itu masih ditinggalinya bersama Anang dan anak-anak. Stres dan tertekan, Ashanty akhirnya mengalami keguguran.

“Terus aku kabur 2 minggu pulang ke rumah mama. Tapi di situ ternyata hamil, eh enggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda. Keguguran emang enggak bisa nih, udah deh Pak Patria dateng, Anang dateng, Aurel dan Azriel dateng. Ziel syok banget pada saat itu aku mau pisah,” tambah Ashanty.

Aurel dan Azriel merasa sangat terpukul dengan keputusan Ashanty. “Tapi kayaknya itu pengaruh lagi hamil ya, dari situ aku jadi trauma ternyata anak-anak terguncang jiwanya. Ziel apalagi setiap Pak Patria datang, dulu nanya ‘Bun apa lagi bun?’ Habis itu kami ngomong panjang,” sambungnya.

Namun, Ashanty bersyukur karena telah melalui masalah terberat di awal pernikahannya. Sehingga sekarang dirinya dan Anang hampir tidak pernah bertengkar. Keduanya menikah pada 12 Mei 2012 silam.

“Sampai detik ini aku berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele. Abis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampai sekarang enggak ada masalah. Alhamdulillah karena kita sudah melewati yang parah banget. Syok kan, kaget serumah dengan watak ini itu dan itu udah lewat,” tuturnya.