Kamis, 07 Desember 2017 11:27 WITA

Chelsea Islan Bocorkan Perannya di Film Ayat-ayat Cinta 2

Editor: Almaliki
Chelsea Islan Bocorkan Perannya di Film Ayat-ayat Cinta 2

RAKYATKU.COM - Chelsea Islan mengaku kalau tokoh yang diperankannya dalam film Ayat-ayat Cinta, menjadikannya sebagai seorang islamophobia. Nantinya, Chelsea akan memerankan Keira, perempuan berdarah Skotlandia yang takut dengan pemeluk agama Islam.

Keira nantinya akan membenci Fahri, yang tentunya sudah diketahui kalau ia diperankan oleh Fedi Nuril. Atas bencinya juga, Keira nanti akan merasakan toleransi antaragama.

"Keira ini punya masa lalu di mana ayahnya meninggal karena teroris, makanya dia merasa semua teroris itu Islam. Ia takut, karena dia kan juga jadi korban," kata Chelsea Islan dikutip Tabloidbintang.

"Keira ini tidak suka sama Fahri, itu yang jadi konfliknya," tambahnya.

akan ada satu adegan, yang akan menggambarkan tentang perdamaian dan saling menerima perbedaan nantinya, dalam film AAC 2.

"Adegan itu bener-bener tentang saling toleransi, aku bawa rosario aku, mas Fedi bawa tasbih, kita berdoa bersama. Itu mengharukan banget, itu bener bener menjadikan aku kalau Keira itu nyata, nggak hanya di film, tapi itu bener-bener relate di kehidupan nyata," tandas Chelsea.

Tags