Kamis, 07 Desember 2017 09:41 WITA

Hoya Ungkap Alasan Tinggalkan INFINITE dan Woolim Entertaiment

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hoya Ungkap Alasan Tinggalkan INFINITE dan Woolim Entertaiment

RAKYATKU.COM - Hoya bersama Son Dongwoon 'Highlight', and Kang Hong Seok menjadi bintang tamu pada "Radio Star" MBC, episode 6 Desember 2017. 

Mereka hadir untuk mempromosikan musikal mereka "Sandglass".

Pada satu sesi, MC bertanya kepada hoya tetang agensi barunya, setelah meninggalkan Woolim Entertaiment.

"Sudah sekitar satu atau dua bulan. (Setelah saya pergi) Saat ini saya memiliki agen baru. Saya berencana untuk mengejar karir akting dan musik," ungkap Hoya yang dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, MC Kim Gura menanyakan tentang reaksi member INFINITE ketika Hoya memutuskan untuk hengkang dan meninggalkan agensi mereka. "Ketika Anda pergi, tidakkah mereka menahan Anda?" 

Pria bernama asli Lee Howon ini pun menjelaskan jika keputusannya ini telah didiskusikan bersama member lainnya. Sehingga sebelum keputusan tersebut dikeluarkan, para member telah mengetahuinya terlebih dahulu.

Ia pun membeberkan alasan mengapa memilih untuk meninggalkan INFINITE dan Woolim, dan melanjutkan karir bersama agensi baru nya.

"Bahkan sebelum kejadian itu, kami banyak berdiskusi tentang hal itu, jadi mereka semua tahu tentang itu. Hal-hal yang ingin saya lakukan dan apa yang ingin dilakukan perusahaan berbeda, dan kontraknya akan berakhir diwaktu yang sama, jadi saya pergi," jelas Hoya.