Kamis, 07 Desember 2017 08:48 WITA

Cerita Haru di Balik Kebangkitan "Running Man"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Cerita Haru di Balik Kebangkitan

RAKYATKU.COM - Acara variety show milik SBS, "Running Man", terus bangkit setelah terpuruk beberapa waktu. Popularitas acara yang digawangi Yoo Jae Suk cs ini kembali meraih popularitasnya di akhir tahun 2017.

Menurut Nielsen Korea, episode "Running Man" per 3 Desember 2017 mencapai peringkat tertinggi dalam dua tahun, dengan 10,3 persen selama bagian kedua siarannya. 

Produser Direktur (PD) Jung Chul Min mengungkapkan, pada April 2017 dirinya telah berdiskusi dengan para member untuk membawa member baru ke dalam "Running Man".

"Saat itulah rating pemirsa turun menjadi 3 persen. Saya mengatakan kepada mereka, 'Lakukan apapun yang ingin Anda lakukan. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda'," ungkapnya yang dikutip dari Soompi.

Dia mengungkapkan momen haru dirinya bersama Lee Kwang Soo, saat keterpurukan variety show tersebut. 

Cerita Haru di Balik Kebangkitan "Saya mengatakan bahwa saya tidak mengharapkan hal lain, tapi saya ingin menghadiri penghargaan di akhir tahun ini. Tahun lalu, ketika Lee Kwang Soo menerima penghargaan tersebut dan turun dari panggung, kami berpelukan dan menangis untuk waktu yang lama. Dia berkata, 'Program kita bukan program yang harus diakhiri seperti ini' dan saya katakan kepadanya bahwa saya akan mengubahnya saat menjadi PD Utama," papar Jung Chul Min.

Hal itu dibuktikan Jung Chul Min dalam satu tahun ini. Ia berhasil membawa "Running Man" terus melesat naik.

Ia mengatakan, bangkitnya "Running Man" saat ini merupakan hasil kerja keras para member utama, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, dan Ji Suk Jin. Mereka juga memberikan ruang  anggota baru mereka, Yang Se Chan dan Jun So Min, untuk ikut bersinar dalam acara tersebut. 

"Kami sekarang bisa pergi ke penghargaan hiburan dengan percaya diri. Semua anggota akan hadir," ujarnya.