Kamis, 07 Desember 2017 05:00 WITA

Reaksi Maia Estianty Saat Disebut Korban Pelakor oleh Tata

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Reaksi Maia Estianty Saat Disebut Korban Pelakor oleh Tata
Maia Estianty.

RAKYATKU.COM - Maia Estianty akan segera menyapa penggemar lewat kolaborasinya dengan Tata Janeeta. Mantan istri Ahmad Dhani itu digaet Tata dalam single terbarunya yang bertajuk "Sang Penggoda". 

Namun sesaat sebelum membuat klip, Tata Janeeta sempat membuat video di Instagram saat menyambut Maia. Bahkan, tata menyebut Maia sebagai korban pelakor.

"Aa nyonya korban pelakor ya. Baru datang korbannya nih," kata Tata sambil tertawa seperti yang diunggah akun @mak.kepo, Kamis (7/12/2017).

Dalam video tersebut, Tata menyertakan caption yang mengejutkan. Ia menyebut Maia mantan korban sang penggoda. Sindir siapa sih, Ta?. Sontak, video ini menjadi perbincangan.

"Mantan korban sang pengggoda @maiaestiantyreal," tulis Tata dalam postingannya.

Sementara itu, terkait dengan kolaborasinya dengan Tata Janeeta, Maia pun menyambut baik ajakan Tata untuk membawakan lagu tersebut. 

"Saya pribadi nyanyi sama siapa saja enggak masalah. Karena saya ini musisi," kata Maia.

Maia juga sempat membocorkan konsep video klip untuk lagu "Sang Penggoda". Rupanya ibu tiga anak itu memakai konsep yang sederhana untuk "Sang Penggoda".  "(Video klipnya) simpel. Enggak usah ribet," jelasnya.

Ulalaa... Makjleb gaes ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada