Rabu, 06 Desember 2017 18:52 WITA

Soal Dapatkan Pria, Evi Masamba Kalahkan Nikita Mirzani

Editor: Adil Patawai Anar
Soal Dapatkan Pria, Evi Masamba Kalahkan Nikita Mirzani
Evi Masamba, Nikita Mirzani, dan Amel Alvi.

RAKYATKU.COM - Evi Masamba, Nikita Mirzani, dan Amel Alvi, memperebutkan cinta seorang pria bernama Asgar. Berbagai cara mereka lakukan demi mencuri perhatian sang Arjuna.

Tak disangka, Nikita Mirzani dan Amel Alvi harus gigit jari. Asgar, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cukur rambut, lebih memilih Evi Masamba.

Cerita tadi merupakan bagian dari skenario sinetron komedi terbaru ANTV, Warteg DKI. Sinetron produksi Verona Pictures itu tayang mulai 2 Desember 2017.

"Seperti cerita Upik Abu, Asgar (diperankan Evan Sanders) ternyata lebih memilih Evi karena punya hati yang baik dan suara bagus," ujar Erlanda Gunawan selaku sutradara seperti dilansir tabloidbintang.com.

Warteg DKI mengisahkan perjalanan hidup Dona (Evi Masamba), Indri (Nikita Mirzani), dan Kasih (Amel Alvi). Mereka adalah janda dari seorang pria bernama Jarwo (Tenno Ali).

Merasa ditipu, Dona, Indri, dan Kasih, memilih untuk bercerai dari Jarwo dan mengadu nasib ke Ibu Kota. Mereka mencari paman Indri, Indro. Tapi mereka tidak bisa menemukan sosok yang dicari, hingga akhirnya kehabisan uang dan terlunta-lunta.

Dona, Indri, dan Kasih, yang kelaparan memutuskan untuk makan di warung nasi milik Pak Iskandar (Akiem Ahmad) yang sepi pengunjung. Kedatangan mereka mencuri perhatian warga, tetutama para pria.

Pak Iskandar mengajak Dona, Indri, dan Kasih untuk bekerja di warungnya. Tawaran diterima, warung Pak Iskandar pun berubah nama jadi Warteg DKI.