Rabu, 06 Desember 2017 07:30 WITA

5 Zodiak Ini Suka Malu-malu di Depan Pacarnya

Editor: Fathul Khair Akmal
5 Zodiak Ini Suka Malu-malu di Depan Pacarnya
Ilustrasi (Foto: unsplash.com)

RAKYATKU.COM - Zaman PDKT atau di masa baru-baru pacaran, malu-malu kayak kucing itu biasa. Namanya juga belum akrab, jadi wajar aja kalau seseorang masih jaga image alias jaim dan enggan menunjukkan sifat aslinya di depan si dia karena takut dia ilfil.

Seiring berjalannya waktu, tembok penjaga image yang dibangun tinggi-tinggi sewaktu PDKT atau baru-baru pacaran perlahan akan runtuh juga kok. Pada akhirnya kamu akan tampil apa adanya juga di depan pacarmu. 

Tapi ternyata tidak semua orang akan begitu. Tidak peduli seberapa lamanya saling kenal atau pacaran sekalipun, tetap ada orang yang akan bersikap malu-malu di depan pacarnya, entah untuk menunjukkan perasaan atau mengutarakan keinginan. Pokoknya, rasa malu yang mungkin dia sendiri nggak tahu gimana cara menghilangkannya.

Ini nih 5 zodiak dari Lidia Pratiwi, yang paling sering bersikap malu-malu kucing di depan pacarnya seperti dilansir bintang.com: 

Capricorn
Menjalin hubungan percintaan bukanlah sesuatu yang pandai dilakoni si Capricorn. Mereka bukan orang yang terbiasa untuk mengungkapkan perasaannya. Jadi, nggak heran kalau lihat dia masih malu-malu kucing depan pacarnya, atau sering salah tingkah sendiri, karena nggak terbiasa.

Cancer
Sebenarnya memiliki hubungan percintaan bukan hal yang aneh bagi Cancer, mereka cuma nggak bisa langsung percaya begitu saja pada pacarnya, jadi mereka butuh waktu untuk beradaptasi. Malu-malu dulu, nanti kalau sudah nyaman juga akan berani kelihatan apa adanya kok.

Scorpio
Kadang malu, kadang jutek. Biasanya sih Scorpio begitu ketika baru kenal orang atau baru pacaran. Dia kan misterius dan nggak suka kalau orang langsung tahu banyak hal tentang dirinya. Biarkan Scorpio mencari kenyamanannya dulu, nanti juga akan bisa sangat terbuka dan jujur.

Gemini
Di balik sikapnya yang suka sok cuek, sebenarnya Gemini nggak gampang juga untuk membuka diri ke pacarnya, lho. Si Gemini ini kan cenderung moody, kalau mood-nya bagus dan sudah merasa nyaman, barulah dia akan berani terlihat apa adanya, bahkan kadang bisa langsung jadi super percaya diri depan pacarnya.

Leo
Penampilannya boleh terkesan kuat, tapi, ya, manusia kan “sok kuat” untuk menuntupi sisi lemahnya. Sama seperti Leo yang memilih untuk malu-malu dulu biar nggak kelihatan jelek di depan pacarnya. Kalau dia sudah merasa aman, baru deh dia akan menunjukkan jati diri dia yang sebenarnya.

Tags