Selasa, 05 Desember 2017 11:01 WITA

Dituding Gay, Okan Ancam Sammy Simorangkir dengan UU ITE

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dituding Gay, Okan Ancam Sammy Simorangkir dengan UU ITE
Okan Cornelius.

RAKYATKU.COM - Okan Cornelius dituding gay atau penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir. Tudingan tersebut diungkapkan Sammy di media sosial.

Kendati demikian, pria 38 tahun tesebut tak ingin mengambil proses hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan Sammy Simorangkir. Okan menyebutkan bahwa hukum karma akan jauh lebih besar pengaruhnya.

"Ini UU ITE sudah kena banget. Tapi gue merasa hukum negara itu gue akan lewatkan dulu karena hukum alam lebih dahsyat, karma lebih dahsyat," kata Okan.

Bagi Okan Cornelius, nama baik yang sudah dibangunnya dengan susah payah di dunia hibur bisa rusak hanya karena ucapan pria yang kini telah menikah dengan mantan istrinya tersebut. Oleh sebab itu, ia meminta agar Sammy membersihkan nama baiknya yang sudah tercemar.

"Gue sudah bangun nama gue di dunia hiburan ini dari nol, susah payah, dari keringet konsistensi gue di bidang entertainment. Gue layak mempertahankan harga diri gue yang dirusak. Dia harus meng-clear-kan nama gue," jelasnya dilansir Okezone.

Pria berkepala pelonton ini kembali melanjutkan kalau sebutan penyuka sesama jenis yang dilayangkan terhadapnya menjadi pertanggungjawaban dirinya kepada Tuhan dan keluarga. Sebagai lelaki dewasa, Okan Cornelius meminta Sammy bertanggungjawab.

"Karena gue pertangungjawaban ke Tuhan gue, Almarhum bapak yang sudah besarin gue, dan anak gue nantinya. Ini untuk lelaki cukup serius. Gue berharap dia yang merasa dewasa harus bertanggung jawab," tukasnya.