Selasa, 05 Desember 2017 10:44 WITA

Hebatnya Tity Hatta, Calon Mertua Ponakan Jusuf Kalla

Editor: Almaliki
Hebatnya Tity Hatta, Calon Mertua Ponakan Jusuf Kalla
Afie Kalla, Tity Hatta, dan Tistha Nurma.

RAKYATKU.COM - Sebentar lagi, Afifuddin Suhaeli Kalla, ponakan Jusuf Kalla, atau yang akrab disapa Afie, bersama dengan Tistha Nurma, akan menikah. Sudah beredar undangan, kalau ia dikabarkan akan naik pelaminan pada 10 Desember 2017 mendatang.

Dalam prosesi lamaran adat Jawa, seperti sungkeman dan siraman, dan masih banyak lagi. Tistha Nurma tampil cantik dan sederhana. Tidak ada kesan mewah dalam beberapa foto yang diunggah oleh ibu dari Tistha.

Ini semua karena jiwa kesederhanaan dan kerja keras dari Tity Hatta, ibu dari Tistha Nurman. Siapa dia? Tity adalah Ketua Wanita Indonesia Tanpa Tembakau. Ia juga menjadi Chairwoman di Hipebratic (Himpunan Pecinta Branded Autentic).

Tity lah yang mengenalkan Tistha pada dunia perfilman. Awalnya, Tity mengikuti kemauan Tistha di bidang bisnis perfilman, meski ia kurang paham soal bisnis itu.

Selepas Prosesi siraman ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Hatta (@tityhatta) pada

”Ceritanya, Tistha ingin mulai belajar bisnis. Saya tanya ketertarikannya di mana, dia bilang perfilman. Ya sudah, ketika ketemu partner, sutradara Bambang Drias, jadilah kami bikin PH Master Cinema. Mungkin terkesan buru-buru, tapi saya mikirnya ketika anak punya kemauan, jangan sampai semangatnya ini saya patahkan. Takutnya ketika saya ingin dia berbisnis, justru sudah tak punya gairah,” ujar Tity dikutip dari Wanita Indonesia.

Totalnya Tity pada insting bisnis anaknya, mengeluarkan modal besar. Hitung saja, 90 persen syuting dilakukan di Turki. Tity memboyong 35 kru ke negeri dua benua itu. Saat itu, Tity pun mengambil peran sebagai Produser Eksekutif untuk mengawal Tistha yang masih berkuliah semester enam saat itu. 

Pesan Tity pada Tistha: Tistha tak boleh manja. Meski merangkap sebagai pemain, dia mendorong putrinya bekerja total. Mulai dari mencari sponsor di masa pra produksi, hingga memasak nasi, dan mencuci piring selama 3 minggu syuting.

”Banyak tantangan sebagai PH baru. Tapi Alhamdulilah film pertama yang baru syuting akhir tahun kemarin bisa tayang. Banyak film yang sudah syuting 2-3 tahun belum bisa tayang. Modalnya memang menguras tabungan, tapi ya sudah karena Tistha yang mau, kami sebagai orang tua mendukung,” tuturnya.

”Anak sekarang memang beda. Kalau dulu saya berjalan dengan sendiri, ini sudah dikasih jembatan, tinggal dipandu jangan belok kanan atau kiri. Bismillah saja. Saya hanya kepengin anak-anak saya bisa melakukan yang lebih dari yang diperbuat orang tuanya,” ungkapnya panjang lebar.

Late pose ???? Silaturahmi wong kito galo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Hatta (@tityhatta) pada

Tags