Senin, 04 Desember 2017 22:01 WITA

Okan Cornelius Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Tanggapannya

Editor: Adil Patawai Anar
Okan Cornelius Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Tanggapannya

RAKYATKU.COM - Okan Cornelius dituding gay. Aktor berkepala plontos itu dituding penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir, suami dari Viviane Tjeuw, mantan istrinya terdahulu.

Hal tersebut terdengar di telinga publik ketika sebuah akun gosip mengunggah tulisan Sammy Simorangkir di Path. "Okan Cornelius itu H**o yg pencitraan... jadi begitu ceritanya !! biar kaga banyak yg nanya lg.. cukup sekian dan terima kasih," kata mantan vokalis Krispatih itu.

Menanggapi pemberitaan heboh itu, Okan Cornelius justru tampak santai. Pasalnya, ini bukan hal baru bagi pria yang lahir pada 24 Oktober 1979 tersebut.

"Enggak benar lah. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (postingan), saya dapatkan itu karena di-capture sama follower gue yang juga temenan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM (direct message) saya," ujar Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, seperti dilansir Liputan6, Senin (4/12/2017).

Seakan tak takut, Okan Cornelius lantas meminta Sammy Simorangkir menunjukkan bukti terkait perkataannya tersebut.

"Kalau mereka ngerti silakan dikasih lihat buktinya apa. Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan," lanjut Okan Cornelius.

Permintaan maaf Sammy Simorangkir padanya beberapa waktu lalu pun seakan tak ada gunanya. Pasalnya, Okan Cornelius merasa sang penyanyi harus mengungkap maaf melalui media sosial. 

"Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi, secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," Okan Cornelius menandaskan.