Senin, 04 Desember 2017 15:56 WITA

Aksi Sulapnya Makan Korban, Demian Aditya Syok

Editor: Fathul Khair Akmal
Aksi Sulapnya Makan Korban, Demian Aditya Syok
Demian Aditya dan Edison Wardhana.

RAKYATKU.COM - Demian Aditya akhirnya bicara cukup panjang terkait aksi sulapnya yang memakan korban. Stuntman Demian, Edison Wardhana (Echon), harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat insiden kecelakaan tersebut.

Demian mengungkapkan, dirinya syok atas apa yang terjadi dalam aksi sulapnya itu. Terlebih kata dia, Echon selama ini sangat memperhatikan keselamatannya di setiap pertunjukan sulap.

"Edison adalah orang selalu aware dengan keselamatan saya. Orang pertama yang selalu memperhatikan saya. Namun saya syok dia akhirnya bisa mengalami kecelakaan," kata Demian Aditya dikutip bintang.com, Senin (4/12/2017).

Lebih jauh dia menjelaskan, dirinya dan Echon sudah sangat dekat. Ia mengenalnya sejak lama.

"Edison Wardhana adalah teman dan klien pertama saya. Waktu itu saya dibayar dia Rp500 ribu," tambahnya.

"Sejak awal, Edison orang yang selalu memperhatikan keselamatan saya. Dia selalu mengungkapkan itu. Di sini saya cukup terpukul pada akhirnya Edison menjadi korban dalam aksi Death Drop," kata Demian lagi.

Memang, tidak ada yang ingin mengalami kecelakaan, namun pada kenyataannya takdir berkata lain. Echon pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami (dengan keluarga Edison) sudah satu suara, jika apa yang terjadi saat ini adalah sebuah musibah," ujar Demian Aditya yang didampingi istri dan kakak Edison Wardhana.

Tags