Senin, 04 Desember 2017 12:16 WITA

Trans Studio Makassar Suguhkan Nuansa Korea Selatan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Trans Studio Makassar Suguhkan Nuansa Korea Selatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trans Studio Theme Park Makassar menyuguhkan nuansa Korea Selatan pada Desember kali ini. Konsep ini diusung untuk merayakan K-Pop Day 2017 di Makassar.

K-Pop Day 2017 akan diselenggarakan pada Sabtu (9/12/2017) di panggung utama Trans Studio Theme Park Makassar. 

Luisito Hari Krisanto selaku General Manager Trans Studio Theme Park mengatakan, musik K-Pop tidak hanya menerobos Asia, tapi juga Eropa dan Amerika. Sukses K-Pop membuktikan jika musik itu bersifat universal. 

"Banyak sekali yang bisa kita contoh dari Korea Selatan dari segi kreativitas dan kedisiplinan serta kerja keras group band mereka untuk mencapai impian. Pesan itu yang ingin kita bagikan kepada para peserta dan pengunjung nantinya” katanya, Senin (4/12/2017).

Acara ini akan menghadirkan Cover Dance Competition, Singing Competition, Korean Tenants, Pemutaran Music Video, Fun Games.

Serta penampilan Guest Star, Tiffani Afifa dan Alphiandi. Keduanya adalah anak muda berbakat perwakilan Indonesia yang menjadi pemenang utama tertinggi (Daesang Award) dalam K-Pop World Festival 2017 di Kota Changwon, Korea selatan pada September lalu. 

Mereka berhasil mengalahkan kontestan dari beberapa negara seperti Nigeria, Rusia, Malaysia, Amerika Serikat, Vietnam, India, Kanada, Hungaria, Madagaskar, Singapura, Turki dan Peru.  

Sebanyak 25 Group Dance dan 14 kontestan Singing Competition yang didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa juga akan berkompetisi memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah. Melalui acara ini, diharapkan masyarakat khususnya bagi generasi muda pecinta K-Pop bisa semakin mengenal budaya Korea Selatan serta belajar dari segi kreativitas idola K-Pop mereka. 

Tags