Minggu, 03 Desember 2017 22:16 WITA

Dipolisikan, Dewi Perssik Akan Lapor Balik Petugas TransJ

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipolisikan, Dewi Perssik Akan Lapor Balik Petugas TransJ
Dewi Perssik.

RAKYATKU.COM - Penyanyi Dewi Perssik dilaporkan petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, (2/12/2017). Perssik dilaporkan terkait kasus terobos jalur busway di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Humas PT TransJakarta Wibowo mengatakan, pelaporan tersebut dilakukan karena mendapat ancaman saat mobil Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya hendak menerobos Jalur Busway di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Dia (petugas Transjakarta) merasa terintimidasi oleh pengemudi (Dewi Perssik), karena pengemudi menyatakan akan membawa sejumlah massa ke lokasi," kata Wibowo.

Mantan istri Saiful Jamil ini langsung menanggapi laporan tersebut. Bahkan, Perssik juga mengancam akan melapor balik. "Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yang tidak sesuai dengan fakta, justru kalian yang memfitnah kami tanpa bukti," tulis Perssik di akun Instagramnya.

Dewi mengaku sudah mengantongi video saat ia masuk ke jalur Busway. Ia mengkalim saat itu dirinya sudah sudah mendapatkan izin dari petugas saat melintas di Jalur Busway.

"Kami sudah pegang video tersebut untuk bukti dan apa yang kalian fitnahkan walau dengan 1000 orang saksi, kami tidak takut karena yang dibutuhkan hukum itu bukti dan kami punya bukti bahwa kami dapat diskresi dari aparat kepolisian (pengawalan) lewat telpon dan WA," jelasnya.

 

Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yg tdk sesuai dengan fakta justru kalian yg memfitnah kami tanpa bukti, kalau petugas portal trsbt yg ternyata bernama hary dr online kumparan, memang merekam kami dg ponselnya sndri dalam bentuk video dan berkata binatang itu” IYA, dan kami sdh pegang video trsbt utk bukti dan apa yg kalian fitnahkan walau dg 1000 org saksi kami tdk takut, krn yg dibutuhkan HUKUM Itu BUKTI dan kami punya bukti bhw kami dpt diskresi dr aparat kepolisian (pengawalan) lewat tlp dan WA, dan surat rs fatmawati dan bukti petugas portal tersebut mengatakan binatang lewat video dan memprovokasi warga. Kalau bukti bhw kami mengancam dan mengawali smua ini tolong beri bukti cctv. kalau ternyata tdk terbukti Siap2 menerima apa yg kalian fitnahkan pada kami. Dan satulagi, jgn mengada2 utk bilang bahwa hanya ada 2 org di dalam mobil trsbt yg nyatanya ada 3 org, slama ini smua org yg bekerjasm dg sy distation tv manapun selalu sy didampingi asisten sy utk membantu pekerjaan sy dan ga pernah berdua #majuteruspantangmundurselamaBENAR

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada