Minggu, 03 Desember 2017 21:31 WITA

Lee Jeong Hoon Menikah Karena Moa Hamil Duluan?

Editor: Adil Patawai Anar
Lee Jeong Hoon Menikah Karena Moa Hamil Duluan?
Lee Jeong Hoon dengan Moa Aeim resmi menikah.

RAKYATKU.COM - Lee Jeong Hoon dengan Moa Aeim resmi menikah. Presenter asal Korea ini menggelar pemberkataan pada Sabtu (2/12), di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, kisah cinta Lee dan Moa memang sempat terhalang restu dari orangtua. Namun, ketika mereka menjalin asmara selama kurang lebih 3 tahun terakhir, orangtua mereka pun memberikan restu.

Namun, di tengah kebahagiaan yang mereka rasakan pada hari pernikahannya, terdengar isu bahwa Moa tengah mengandung anak dari Lee. Bahkan sebelum pernikahan digelar, beredar video saat Lee dan Moa sedang berada di rumah sakit, bersama dokter kandungan.

Saat dimintai klarifikasi soal kabar tersebut, Lee dan Moa menanggapinya dengan tenang.

“Ha-ha-ha, lihat aja sih (video yang beredar di akun gosip). Itu ‘kan masih fotonya belum klarifikasinya,” ucap Moa seraya tertawa menanggapi soal isu dirinya telah hamil duluan.

“Saya sudah isi emang,” timpal Lee yang duduk di samping Moa, seraya tertawa.

Namun, presenter program ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ ini menjelaskan bahwa video atau foto yang tersebar di media sosial, bukan untuk cek kehamilan Moa.

“Kita ke dokter ‘kan memang sebelum sakit. Misal ke dokter gigi, kita ‘kan enggak perlu nunggu sakit gigi dulu. General check up sebelum sakit, harus sudah periksa. Entah wanita pernah hamil dan melahirkan, harus cek untuk serviks gitu-gitu ‘kan,” tambah Lee seperti dilansir kumparan.

Meski isu tersebut sudah tersebar di media sosial, namun Lee mengakui sudah tidak sabar untuk memiliki momongan dengan Moa. Ia bahkan berharap tahun 2018 mendatang, sudah memiliki anak.

“Yang penting (bayi) laki-laki sehat, wanita sehat. Soal kapan, di mana pun apa sih masalahnya? Tahun depan (semoga) lahir. Harapan kita aja dulu, ha-ha-ha,” tuturnya sambil tertawa renyah.

Sementara Moa berharap, gosip yang menerpa di awal pernikahannya ini, bisa lebih memperkuat mereka untuk mengarungi rumah tangga ke depannya.

“Kita maunya sehat selalu, langgeng-langgeng saja. Ada gosip sedikit enggak apa-apa, untuk mempercantik rumah tangga kita,” imbuh Moa.

Nama Lee mulai dikenal setelah wajahnya wara-wiri di layar kaca. Pria kelahiran Seoul, Korea Selatan ini memutuskan untuk meniti karier di Indonesia, mulai dari menjadi anggota boyband Hitz.

Tak hanya itu, ia juga pernah main sinetron ‘High School Love Story ‘, hingga menjadi presenter acara televisi seperti ‘Inbox’ dan yang terbaru menjadi host bersama Nikita Mirzani dan Uya Kuya di acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ yang tayang di Trans TV.

Sedangkan Moa, sebelum menjalin asmara dengan Lee diketahui pernah menikah dengan Irwan Chandra. Dari pernikahan dengan Irwan, ia dikaruniai dua orang anak.

Namun sayang, pernikahan yang dibangun sejak 2006 itu harus kandas. Mereka berpisah pada tahun 2012 dengan diwarnai isu perselingkuhan antara Moa dan Lee.