Minggu, 03 Desember 2017 07:31 WITA

Rey Akan Berpaling ke Dark Side di Star Wars: The Last Jedi?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rey Akan Berpaling ke Dark Side di Star Wars: The Last Jedi?

RAKYATKU.COM - Star Wars: The Last Jedi tak lama lagi akan hadir di bioskop-bioskop dunia. Isu yang paling menarik menjelang perilisan film ini adalah soal apakah karakter Rey yang dilakoni Daisy Ridley bakal berpaling ke Dark Side atau tidak. Pasalnya, kecenderungan itu terlihat dalam trailer terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu. 

Menanggapi spekulasi itu, saat tampil di Good Morning America pada Selasa (28/11) lalu, Ridley tampaknya tak ingin membeberkan info terlalu banyak. Bahkan, dilansir dari Aceshowbiz, bintang Murder on the Orient Express ini hanya merespon dengan jawaban yang cenderung samar yang membuat para penggemar semakin ingin tahu jawabannya. 

"Saya kira hal tentang film ini tidak seperti itu. Garisnya kurang jelas, seperti, antara baik dan jahat," ujar aktris 25 tahun itu malu-malu. Dia pun mengatakan kalau dalam Star Wars: The Last Jedi Rey mencoba untuk mencari tahu jati dirinya serta alam semesta.

"Pertanyaan-pertanyaan itu tidak sepenuhya jatuh pada kebaikan, dan juga tidak sepenuhnya jatuh pada yang jahat," ungkapnya. 

"Dia mencoba melakukan pertumbuhan pribadinya sendiri," Ridley melanjutkan. "Saya pikir yang menakjubkan adalah akhir film tersebut. Bagaimanapun akhirnya nanti, ini lebih kaya. Jika itu selalu baik, hasilnya mungkin tidak sepenting yang diharapkan," jelasnya menggoda. 

Yang pasti, dalam The Last Jedi, setelah mengambil langkah pertamanya ke dunia yang lebih besar di Star Wars: The Force Awakens (2015), Rey melanjutkan perjalanan epiknya dengan Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac) dan Luke Skywalker (Mark Hamill). Ditulis serta disutradarai oleh Ryan Johnson, film ini juga akan menampilkan kembali Domhnall Gleeson, Andy Serkis, Lupita Nyong'o serta Gwendoline Christie. 

Sedangkan pemain baru yang bakal ikut terlibat adalah pemenang Academy Award Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran, yang mengambil peran sebagai pendamping baru Finn bernama Rose.