Sabtu, 02 Desember 2017 09:24 WITA

Rain Curhat Rasanya Jadi Seorang Ayah Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Rain Curhat Rasanya Jadi Seorang Ayah Baru
Rain. Sumber: xportsnews.

RAKYATKU.COM - Meski enggan untuk membuka perihal keluarganya ke publik, belum lama ini penyanyi Rain mengungkapkan rasanya menjadi seorang ayah baru.

Hal ini disampaikannya ketika melakukan konferensi pers untuk album mini terbarunya "My Life".

"Saya banyak mempertimbangkan apakah saya harus membicarakan keluarga saya di depan umum atau tidak. Ini adalah sesuatu yang sudah lama  saya pikirkan. Namun, saya ingin membicarakan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah," ujarnya yang dikutip dari Soompi.

Pria bernama asli Jung Ji Hoon ini mengaku kehadiran sang putri menjadi babak baru bagi kehidupannya bersama Kim Tae Hee.

"Dia adalah seseorang yang lebih berharga dari diri saya sendiri. Saya berpikir bahwa saya dapat memiliki transisi yang stabil untuk menjadi suami dan ayah, terima kasih untuk semua orang yang telah mengawasi saya selama bertahun-tahun. Saya berharap bisa membesarkannya sebagai anak yang akan membantu dan memperbaiki dunia," ujarnya.

Rain Curhat Rasanya Jadi Seorang Ayah Baru

Sayangnya, Rain memutuskan untuk tidak lagi membuka terkait keluarganya kepada publik. Hal ini diakui untuk kebaikan bagi kehidupan anak dan istrinya. 

"Mulai sekarang, saya mungkin tidak akan membicarakan keluarga saya secara terbuka," pungkasnya.

Diketahui, setelah menikahi aktris Kim Tae Hee pada Januari 2017 lalu, Rain dikaruniai seorang anak perempuan pada 25 Oktober. Disamping itu, saat ini Rain juga melakukan Comeback pertamanya setelah menjadi suami dan ayah. Ia juga sedang merayakan ulang tahun debutnya yang ke 15.