Sabtu, 02 Desember 2017 08:56 WITA

Aksi Demian Makan Korban, Deddy: Kalau Gimmick Saya Marah

Editor: Fathul Khair Akmal
Aksi Demian Makan Korban, Deddy: Kalau Gimmick Saya Marah
Deddy Corbuzier

RAKYATKU.COM - Deddy Corbuzier ikut berkomentar melalui vlog terbarunya, terkait aksi Demian Aditya yang memakan korban, di acara SCTV Awards pada Rabu (29/11/2017) malam lalu.

Deddy mengaku, sampai sekarang belum mendapat informasi resmi dari pihak bersangkutan mengenai insiden tersebut. Namun jika insiden itu benar adanya, dia menekankan bahwa bermain sulap itu memang berbahaya.

"Bermain sulap itu bahaya. Itulah mengapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first," kata Deddy di dalam video.

Deddy mengatakan, bagi pemain sulap, apakah yang sudah lama maupun baru di dunia sulap, agar memperhatikan keselamatan terlebih dahulu.

"Jadi kalau Anda pemain sulap baru ataupun senior, remember, safety come first," ujarnya.

Deddy lantas menebak apa yang sebetulnya terjadi. Meskipun dia tak menemukan video utuh dari aksi Demian bernama The Death Drop itu di YouTube.

"Apa yang terjadi adalah mungkin asistennya (Edison) saat itu masih di dalam (Peti), menggantikan Demian. Dan pada saat talinya terputus, dia jatuh, asistennya belum sempat keluar," katanya.

Di ujung videonya, Deddy kembali menegaskan jika sampai sekarang dirinya belum tahu apakah insiden itu benar-benar ada. Jika hal itu adalah gimmick, Deddy mengaku bakal marah.

"Kalau ini gimmick saya pribadi akan marah sama dia. Kalau ini benar-beanr terjadi i feel sad really really sad, karena ini akan memberikan trauma yang luar biasa," ujarnya.

Akibat terjatuh dari ketinggian beberapa meter, Edison dikabarkan mendapat luka parah hingga sempat mengalami koma.

Tags