Jumat, 01 Desember 2017 18:14 WITA

Tips Adi Nugroho dan Donita dalam Menghindari 'Valakor'

Editor: Adil Patawai Anar
Tips Adi Nugroho dan Donita dalam Menghindari 'Valakor'
Adi Nugroho dan Donita.

RAKYATKU.COM - Di tengah isu orang ketiga yang tengah ramai diperbincangkan di dunia hiburan tanah air, tak ada salahnya jika kita mengangkat tentang sebuah rumah tangga yang harmonis. Jika menyinggung hal tersebut, sepertinya pernikahan presenter Adi Nugroho dan pemain sinetron Donita patut dijadikan sebagai salah satu referensi.

Ya, meski baru berusia 3 tahun, pernikahan Adi Nugroho dengan wanita bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini memang jauh dari isu tidak sedap. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, pernikahan yang dihelat pada 6 September 2014 itu tampak selalu kompak.

Perbedaan usia yang cukup jauh nyatanya tak juga menjadi halangan untuk mereka saling mengerti akan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Terbukti, selain kehadiran Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, anak pertamanya yang kini berusia 2 tahun, mereka pun tengah menanti kehadiran anggota baru di keluarganya lantaran Donita diketahui tengah mengandung. Tak ayal, hal tersebut pun semakin menambah kebahagiaan Adi Nugroho dan Donita.

"Intinya tuh kalau kita sebagai pasangan, intinya saling melindungi. Ibaratnya kita jadi baju masing-masing jadi saling melindungi, saling menutupi kalau ada keburukan. Itu yang harus saling dimengerti oleh pasangan dan yang coba kita jalanin," ujar Adi Nugroho saat disinggung soal tips keharmonisan rumah tangganya dengan Donita saat berkunjung ke kantor Bintang.com.

Lewat sebuah wawancara eksklusif, Adi Nugroho dan Donita pun tak sungkan untuk 'membongkar' isi pernikahannya yang sudah terjalin tiga tahun. Tak hanya tentang tips menjaga keharmonisan, namun juga friksi-friksi yang mereka anggap sebagai batu kerikil dalam kehidupan rumah tangga.