Jumat, 01 Desember 2017 01:30 WITA

Tersiram Air Panas, Istri Arie Untung Tak Bisa Pakai Celana

Editor: Adil Patawai Anar
Tersiram Air Panas, Istri Arie Untung Tak Bisa Pakai Celana

RAKYATKU.COM - Dalam beberapa waktu ke depan, presenter cantik Fenita Arie tak akan bisa mengenakan celana. Pasalnya, ia baru saja mengalami kecelakaan tertuang air mendidih di bagian pahanya. Bagian tubuhnya tersebut harus mengalami luka bakar yang lumayan parah.

Ketika itu, sang suami, Arie Untung meminta kepada Fenita untuk membuatkannya kopi. Namun, ia yang tengah make up tak sengaja menyenggol teko dan menumpahkan air mendidih yang kemudian mengenai kedua pahanya.Menurut Soni, manajer, luka bakar yang dialami Fenita cukup besar.

"(Lukanya) Lumayan gede. Sehingga dia nggak bisa pakai celana dulu dalam waktu dekat ini. Ngeri mas, kaya pizza gitu," ucap Soni, manajer Fenita Arie  seperti dilansir bintang.com, Kamis (30/11/2017).

Tak hanya sensasi panas yang dirasakan oleh Fenita, namun karena melepuh dan mengelupas, kulit paha Fenita pun terkesan luluh. Setelah mendapatkan penanganan medis, Fenita dijadwalkan akan menjalani operasi pada Rabu, 29 November 2017.

"Rencana operasi Penyembuhan. Kalau misalkan diperindah atau apa saja sih atau kaya robot kayanya nggak sih. Ada penanganan operasi hari Rabu. Belum nanya sih kenapa hari Rabu. Kenapa nggak sekarang," lanjut Soni.

Karena harus menjalani perawatan, dalam waktu sekitar setengah bulan ini Fenita dipastikan bakal vakum dari pekerjaannya. Mengenai kontrak kerja yang telah ditandatangani pun terpaksa harus dibatalkan. Beruntung, klien yang menjalin kerjasama pun tak mempermasalahkan.

"Akhirnya kita kasih pengertian ke klien-klien. Ini kan force majeuere, tidak mau (diinginkanlah ya), gini-gini kan. Alhamdulillah beberapa ngerti sih. Dan saya juga amanin sekitar 16 hari kedepan mungkin diundur untuk event, syuting di-reschedule lah," tukas manajer Fenita Arie.