Kamis, 30 November 2017 18:12 WITA

Begini Kondisi Parah Stuntman Demian Aditya

Editor: Fathul Khair Akmal
Begini Kondisi Parah Stuntman Demian Aditya
Demian Aditya.

RAKYATKU.COM - Aksi Pesulap Demian Aditya di panggung live SCTV Awards 2017, menelan korban. Sang illusionist tampil dengan atraksi The Death Drop. Aksi tersebut menggunakan media peti kayu yang diletakkan di atas ketinggian, dan di bawahnya ada tiga besi yang tertancap. 

Di dalam peti, tangan Demian diborgol dan ia harus berupaya melepaskan diri sebelum tali yang mengikat peti tersebut terlepas.

Demian Aditya berhasil melakukan aksi tersebut. Ia berhasil lolos dari peti dan muncul di dalam panggung SCTV Awards 2017. Aksi itu, seperti pernah ditunjukkannya di ajang America's Got Talent 2017.

Sayangnya, aksi tersebut diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pemeran pengganti (stuntman) Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana. Peti yang digunakan tersebut terjatuh, sementara Edison masih berada di dalamnya.

Seorang sahabat Edison, Hasan Gozali, membenarkan kabar tersebut.

"Tadi sudah nengokin di ICU, sudah sadar, dan stabil. Dia tahu aku jengkuk, tapi enggak bisa ngomong karena masih ada alat bantu," jawab Hasan dikutip VIVA, Kamis (30/11/2017).

Ia pun mengungkap kondisi Edison saat ini. "Diagnosanya rusuk patah, paru-paru kiri harus dipotong dikit, pinggul bawah di gips. Patah atau enggak, aku belum tahu detailnya," tambah Hasan.
 

Tags