Kamis, 30 November 2017 08:50 WITA

Ello Beberkan Alasannya Mengapa Mengisap Ganja

Editor: Almaliki
Ello Beberkan Alasannya Mengapa Mengisap Ganja

RAKYATKU.COM - Usai Marcelo Tahitoe alias Ello kedapatan menggunakan ganja oleh polisi. Belakangan, kekasih Aurelie Moeremans itu, menjelaskan soal alasannya ia mengisap ganja.

Sebelumnya, Ello memang selalu bungkam saat ditanya wartawan soal kasusnya itu. "Saya mau pulang (ke rumah), naik mobil Jazz merah bersama pacar (Aurelie). Keadaannya saya diamankan," ujar Ello.

Ia tak sendiri, ia diamankan bersama Diego. Diego yang sempat mengetahui kabar Ello tertangkap, pernah mencoba untuk menyembunyikan barang bukti.

"Kondisinya saya ada urusan lain, saya pulang tapi sebelum sampai, tiba-tiba ditelepon (Ello) diamankan sama polisi. Saya inisiatif, saya sembunyikan, terlintas di pikiran saya, pindahin (narkoba) dari laci saya taruh di celana saya. Awalnya dari pihak polisi nanya sebelum menggeledah," timpal Diego.

Berdua, mereka lalu menyebut kalau ganja membuat stres dan gelisahnya bisa hilang. "Kalau saya pribadi saya untuk menghilangkan kegelisahan," ujar Diego. "Saya misal banyak pikiran. (Efek) Lebih lemas saja paling membuat rileks dan santai," pungkas Ello.