Rabu, 29 November 2017 08:12 WITA

Mantan Pacar Ungkap Alasan Rina Nose Lepas Hijab

Editor: Fathul Khair Akmal
Mantan Pacar Ungkap Alasan Rina Nose Lepas Hijab
Rina Nose.

RAKYATKU.COM - Fakhrul Razi berbicara soal kemungkinan alasan mantan kekasihnya, Rina Nose memutuskan melepas hijabnya. Yang ia tahu, Rina Nose belakangan memang sedang hobi melakukan banyak observasi ke berbagai tempat dan menjumpai beragam manusia.

"Yang aku paham ialah, Rina Nose saat ini, bukan tentang hijab ya, saat ini dia karena pergi ke sana ke sini, ngeliat keadaan-keadaan. Pernah ke Jepang, Dubai, Filipina, dan sebagainya," kata Fakhrul Razi dikutip liputan6.com.

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini tidak merinci lebih jauh lagi. Ia hanya mengatakan, keputusan itu diambil, dari hasil pertimbangan matang Rina.

"Dia memahami manusia itu secara sejagat. Dari introspeksi dan keadaan sekeliling, dia memutuskan untuk begitu," tambahnya.

Loading...

Meski Rina banyak menuai pro dan kontra terkait keputusannya itu, Fakhrul Razi yang saat ini mengaku berteman baik dengan Rina Nose, mendukung apa pun keputusan mantan host Dangdut Academy itu.

"Sebagai sahabat, saya mendukung saat dia di-bully, senantiasa menjadi sahabatnya aja. Enggak merendahkan atau apapun tentang hal ini," tutup Fakhrul.

Loading...
Loading...