Minggu, 26 November 2017 17:50 WITA

Anji, Erlan, dan Erwin akan Manggung Bersama di Parepare

Editor: Almaliki
Anji, Erlan, dan Erwin akan Manggung Bersama di Parepare
Anji saat konser di Makassar / Muh Fadel

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Anji Manji, salah satu musisi papan atas di tanah air, direncanakan akan menghibur penggemarnya di Kota Parepare. Jika tidak ada halangan, mantan Vokalis Drive bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini, akan hadir dalam mini konser bertajuk Peace and Love with Anji pada 8 Februari 2018 mendatang.

Sofyan Badaruddin, Direktur Hilal Management sebagai Event Organizer mini konser bertema "Bidadari tak Bersayap Menabur Damai dan Cinta untuk Parepare" ini, mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan Anji mengingat pelantun lagu "Dia" ini, memiliki cukup banyak penggemar di Kota Parepare.

"Kita ingin memberikan tontonan kepada para Fans Anji di Parepare, kita berharap dengan konser ini, kita memberikan tontonan yang menghibur sebelum tahapan Pilwalkot Parepare digelar dengan menitip pesan, agar tetap menjaga kedamaian meskipun berbeda pandangan," urai dia, Minggu (26/11/2017).

Sofyan juga mengatakan, akan mendtangkan dua pengamen cilik asal Makassar, Erlan dan Erwin, yang menjadi viral setelah videonya menyanyikan salah satu lagu Anji, ditonton oleh ratusan ribu viewers.

"Sementara kita usahakan, karena kedua pengamen cilik ini tidak memiliki manajemen, makanya kita akan cari keberadaannya di Pantai Losari."

Pihak EO, kata Sofyan, juga menampilkan dua band lokal yakni Explo Coustik dan Djack sebagai band pembuka.
 
Pihak EO juga menyediakan sekira 800 tiket terdiri dari 200 tiket VIP yang dibanderol dengan harga Rp250 ribu dan 600 tiket festival, dengan harga Rp100 ribu.

"Tiketnya bisa dibeli di Sekretariat kami di Jalan Muhammad Arsyad no 52  atau pesan via telpon di nomor 082345497298," tutupnya.