Minggu, 26 November 2017 16:51 WITA

Reaksi Unik Fans Usai Donnie Hengkang dari Ada Band

Editor: Almaliki
Reaksi Unik Fans Usai Donnie Hengkang dari Ada Band
Ada Band saat menggelar jumpa pers sebelum manggung di Makassar / Fadel Mujud

RAKYATKU.COM - Donnie sudah memilih keluar dari Ada Band, setelah 14 tahun bersama. Ia pun mendapatkan banyak reaksi penggemarnya. Yang unik, salah satu fans wanita, sampai mengirim pesan pada Istri Donnie, Sonya Prischillia, kalau ASI-nya menjadi tidak lancar setelah ada kabar Donnie hengkang dari Ada Band.

"Jadi kemarin sudah banyak pertanyaan yang masuk, tidak hanya dari fans Ada Band, tapi juga dari seluruh masyarakat sampai akhirnya yang paling lucu adalah fans saya," ujar Donnie, dikutip dari KapanLagi.

"Saya mungkin nggak terlalu mengenal dia secara dekat tapi yang jelas dia kasih message ke istri saya, (fans) perempuan seorang ibu yang sedang menyusui jadi saat dia mendengarkan lagu-lagu saya saat bersama Ada Band, dia bilang itu merupakan mood booster dia, karena ASI-nya sangat lancar sekali, anaknya kebetulan umurnya 18 bulan, tapi begitu mendengar kabar bahwa saya sudah tidak di Ada Band lagi, itu asinya langsung seret," lanjutnya seraya tertawa.

Karena hal itu, perasaan Donnie campur aduk. "Itu saya bacanya sedih-sedih campur ketawa sampai sedemikian itu berarti seriusnya dia karena kasih message ke istri saya, ini bukan sesuatu bercanda, yang gimana, tapi sebuah keseriusan gitu loh. Jadi saya ya ampun sampai sebegitu, sampai sedemikian, dan ada banyak pertanyaan juga dari fans sampai bilang tolong klarifikasi tolong jangan php-in aku abang. Makanya, ya itu adalah bentuk dari banyak yang mencintai saya," ungkapnya.

Saat ditanya soal apakah ia berencana menggelar konser perpisahan dengan Ada Band? "Menarik sih. Untuk saat ini belum kepikiran memang kan konsepnya saya lagi persiapan album solo saya, untuk konser perpisahan mungkin bisa dibicarakan, baik kedua belah pihak, karena ada banyak orang yang terkait di sini, dan itu nggak gampang sih," ucap Donnie.

Nantinya, usai resmi berpisah dengan Ada Band, Donnie akan fokus menggarap lagu solonya. "Tapi nggak menutup kemungkinan, tapi untuk sekarang belum dulu kali, karena konsentrasi masing-masing. Ada Band lagi mencari vokalis pengganti, masih featuring, kemudian saya juga sedang mengumpulkan materi-materi untuk album solo saya," pungkasnya.

Tags