Minggu, 26 November 2017 03:01 WITA

Jude Law Diincar Perankan Captain Marvel

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jude Law Diincar Perankan Captain Marvel
Jude Law.

RAKYATKU.COM - Captain Marvel dilaporkan tengah mengincar Jude Law sebagai pemeran utama prianya. Dikutip dari Aceshowbiz, aktor asal Inggris itu saat ini sedang bernegosiasi untuk melakoni karakter bernama Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell, yang merupakan mentor bagi Carol Danvers saat ia mencoba mencari tahu kekuatan barunya.

Jika kesepakatan tersebut tercapai, Law akan beradu akting dengan Brie Larson, yang telah sejak tahun lalu ditetapkan sebagai pemeran Danvers alias Captain Marvel, seorang jagoan super perempuan dari komik Marvel. Ia adalah seorang pilot angkatan udara yang DNA-nya menyatu dengan benda asing saat mengalami kecelakaan. Peristiwa itu memberikannya kekuatan super.  

Law sendiri dikenal lewat penampilannya dalam film-film seperti The Talented Mr. Ripley (1999), Cold Mountain (2003), A.I. Artificial Intelligence (2001), Alfie (2004), Sherlock Holmes (2009) dan sekuelnya Sherlock Holmes: Game Shadows (2011). Ia terakhir kali terlihat dalam karya Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword. 

Saat ini Law juga tampil dalam mini seri HBO berjudul The Young Pope dan akan melakoni Albus Dumbledore muda di sekuel Fantastic Beast and Where to Discover Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang dijadwalkan tayang tahun 2018 mendatang. 

Selain Larson dan Law, Captain Marvel pun telah menetapkan aktor Rogue One: A Star Wars Story (2016), Ben Mendelsohn, memerankan karakter musuh utama yang rinciannya hingga kini masih dirahasiakan. Samuel L. Jackson juga bakal mengulangi perannya sebagai pemimpin SHIELD, Nick Fury. 

Di posisi sutradara, pihak studio telah menunjuk pengarahan Half Nelson (2006), Anna Boden dan Ryan Fleck untuk menangani film yang akan dimulai pada era pertengahan 1990-an itu. Keduanya bakal menyutradarai Captain Marvel berdasarkan naskah yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), dengan Kevin Feige  sebagai produsernya. 

Menurut rencana, Captain Marvel akan tayang di seluruh bioskop AS mulai tanggal 8 Maret 2019.