Sabtu, 25 November 2017 09:51 WITA

Manajer Bicara Soal Hubungan Sunu dan Umi Pipik

Editor: Fathul Khair Akmal
Manajer Bicara Soal Hubungan Sunu dan Umi Pipik
Umi Pipik.

RAKYATKU.COM - Manajer Sunu eks vokalis Matta Band, Surjana mengaku terkejut mendengar isu pernikahan Sunu dengan Umi Pipik. Dia mengaku tidak tahu menahu perihal isu tersebut.

Sejauh yang diketahuinya, hubungan Sunu dan Umi Pipik hanya sebatas rekan kerja. Umi Pipik terlibat dalam projek kolaborasi grup vokal Medina, yang beranggotakan Derry Sulaiman, Ray Nineball dan Sunu.

"Aku benar-benar nggak tahu. Setahu saya mereka biasa saja kok, kami ada beberapa kali ketemuan bikin klip. Nggak ada yang menunjukkan ada indikasi mereka memiliki hubungan," ujar Surjana dikutip bintang.com, Sabtu (25/11/2017).

Sebagai orang terdekat, Surjana ingin menanyakan tentang kabar itu. Hanya saja saat ini Sunu tidak mau diganggu selama menjalani kegiatan dakwah.

Loading...

"Dia kan jamaah tabligh, jadi ada semacam dakwah. Aku juga nggak bisa ganggu. Ini juga kan cukup mengganggu ya, saya bertanya-tanya juga, semua bertanya-tanya dan semakin lama semakin santer," kata Surjana.

Kabar pernikahan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik masih menjadi misteri hingga kini. Pasalnya, keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait kebenaran kabar tersebut.

"Saya juga nggak tahu, ya. Kalau Sunu kan alasannya‎ memang dakwah. Dia fokus ibadah. Kalau Umi Pipik karena ada projekan aja, jadi nggak tahu gimana internalnya," pungkas Surjana.

Loading...
Loading...