Jumat, 24 November 2017 22:01 WITA

Pesan Chelsea Islan Untuk Muda-mudi Makassar

Penulis: Himawan
Editor: Adil Patawai Anar
Pesan Chelsea Islan Untuk Muda-mudi Makassar
Chelsea Islan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Chelsea Islan berharap, dengan adanya festival film Jepang yang ada di Indonesia, hubungan perfilman Indonesia dengan Jepang semakin erat. 

Hal ini diungkapkan saat menghadiri konferensi pers Japanese Film Festival yang diselenggarakan The Japanese Foundation di Mall Ratu Indah, Makassar pada tanggal 24 hingga 26 November 2017. Chelsea Islan sendiri terpilih menjadi duta Japanese Film Festival di Indonesia untuk tahun 2017.

"Sebagai duta dan generasi muda, ini sebuah oportunity yang luar biasa sekali bisa menjadi duta dari Japanese film festival 2017. Mudah-mudahan dari kerja sama festival ini bisa mempererat hubungan perfilman Indonesia dan Jepang," kata Chelsea Islan, Jumat (24/11/2017).

Aktris yang terkenal lewat sitkom Tetangga Masa Gitu ini juga mengatakan, dengan festival ini lebih banyak muda di Indonesia khususnya Makassar bisa semakin terinspirasi untuk membuat karya film yang sama indahnya dengan sinema-sinema Jepang. 

Loading...

Untuk mewujudkan film yang baik, ia berharap agar sineas muda Indonesia kedepannya bisa bekerja sama dengan sineas Jepang. Ia berjanji akan selalu menyuarakan hal ini kepada anak-anak muda agar semakin terinspirasi dan lebih termotivasi menciptakan karya untuk Indonesia. 

"Ini momentum yang harus kita rayakan bersama dengan adanya festival ini, mudah-mudahan juga saya disini bisa menyuarakan lebih banyak lagi untuk anak-anak muda agar semakin terinspirasi dan juga semakin semangat dan termotivasi  berkarya untuk Indonesia," pungkasnya. 

Loading...
Loading...