Kamis, 23 November 2017 01:30 WITA

Payudara Model Bella Hadid Kelihatan Saat Fashion Show

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Payudara Model Bella Hadid Kelihatan Saat Fashion Show
Bella Hadid.

RAKYATKU.COM - Selain model China, Xi Ming, yang mengalami insiden di fashion show Victoria's Secret, Bella Hadid juga mengalami insiden di panggung mode yang sama. Bedanya, jika Xi terjatuh, adik Gigi Hadid ini mengalami insiden pada payudaranya.

Ini merupakan kali kedua bagi Bella melenggang di fashion show Victoria's Secret. Tahun lalu, dia bersama dengan kakaknya Gigi Hadid. Namun di fashion show Victoria's Secret di Shanghai tahun ini, dia sendiri lantaran Gigi ditolak masuk ke China akibat video yang dianggap rasis.

Dikutip dari Viva dari News.com, Kamis (22/11/2017), wanita berusia 21 tahun itu tampil dua kali dalam balutan lingerie berbeda, warna hitam dan silver. Dia juga mendapat kehormatan mengenakan sayap bidadari.

Dan saat perayaan di akhir show, Bella yang saat itu mengenakan lingerie warna silver bersama model di panggung berdansa. Saat dia mengangkat tangannya ke atas, bagian intim payudaranya tertangkap kamera. Kendati demikian, Bella tak peduli, tetap berdansa dan tersenyum.

Payudara Model Bella Hadid Kelihatan Saat Fashion Show

Di panggung Victoria’s Secret ini bukan kali pertama dia mengalami insiden. Sebelumnya, Bella juga pernah mengalami insiden lain, termasuk insiden celana dalam di Cannes beberapa waktu lalu.

“Saya sudah melenggang di 100 runway yang berbeda tahun ini, tapi saya pikir ini benar-benar istimewa. Tentu saja outfit kami yang luar biasa, tetapi ketika pergi ke belakang panggung dan melihat waktu, tenaga, keringat, dan air mata setiap orang membuat acara ini luar biasa,” tuturnya.

Mantan kekasih The Weeknd itu menambahkan, sangat membanggakan berada di panggung Victoria's Secret. Apalagi dengan kerja keras yang telah dilakukan untuk berada di salah satu show dunia yang paling dinantikan banyak orang itu.