Kamis, 02 Juni 2016 05:32 WITA

Celebes Scorpio Club Akan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadan

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Jumardin Akas
Celebes Scorpio Club Akan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas motor Celebes Scorpio Club (CSC) rencananya akan membagikan takjil saat bulan Ramadan, buat pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya. Selain itu, CSC juga akan melakukan buka puasa bersama anak yatim, sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap sesama.

"Kita akan ke panti asuhan langsung atau kita akan panggil ke rumah salah satu anggota komunitas," kata Ketua CSC, Andi Ferdi, pada rilis yang diterima Rakyatku.com pada Kamis (2/6/2016).

Lanjur Bro Ferdi, sapaan akrabnya, CSC sejauh ini merekrut anggota yang bukan lagi berstatus pelajar. Sebab menurutnya, remaja masih renta terhadap situasi yang cenderung narsis. "Mereka masih sering ugal-ugalan saat berkendara. Sementara, selain sebagai pecinta otomotif khususnya motor, komunitas ini melakukan kegiatan sosial," tambahnya.

Loading...

"Komunitas ini juga sudah memiliki berbagai macam penghargaan, karena kami telah beberapa kali menjuarai kejuaraan modifikasi motor, khusunya motor merek Scorpio," tambahnya.

Saat ini, CSC lebih banyak beraktivitas di Balla Bhontaink,  Jalan Badak No 9, Makassar.  "Di sini kami berfikir untuk terus berkarya agar komunitas ini tetap bisa eksis," pungkasnya. 

Loading...
Loading...