Selasa, 21 November 2017 00:06 WITA

Cerita Pilu Laila Sari Sebelum Meninggal

Editor: Adil Patawai Anar
Cerita Pilu Laila Sari Sebelum Meninggal
Laila Sari.

RAKYATKU.COM - Duka mendalam kembali menggayuti dunia selebriti di Tanah Air, aktris senior Laila Sari meninggal dunia, Senin (20/11/2017). Laila meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Sebelum meninggal dunia, hidup Laila Sari memang sangat memprihatinkan. Keprihatinan tersebut bermula saat sang suami, Murdadi Iskandar, menderita stroke hampir enam tahun. Saat bersamaan, ibundanya pun dirawat di rumah sakit akibat usia.

Kondisi itu yang membuat Laila harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air. Ia harus fokus mengurus suami dan ibunda tercintanya. Selain itu, kondisi keuangannya pun kian menipis hingga kehabisan uang.

Demi kesembuhan suami dan ibunya, Laila harus menjual harta yang dimilikinya. Untuk menambah penghasilan, Laila Sari mebuka warung di rumahnya. Takdir berkata lain, pada tahun 2000 ibundanya meninggal dunia, yang kemudian disusul dengan meninggalnya suaminya.

Hal lain yang juga cukup memprihatinkan,  Laila Sari pernah terinjak-injak saat antre daging qurban pada Idul Adha 2015 lalu.

"Saat antre daging, ya, dapatnya seemprit (sedikit)," jelas Laila seperti dilansir Bintang.com.

Cerita Pilu Laila Sari Sebelum Meninggal

Laila mengungkapkan dirinya antre daging karena kondisinya yang sepi order bermain film. Ia banyak vakum dalam usaha. Ia biasanya banyak yang memanggil untuk bermain film.

"Sekarangkan banyak vakum, enggak tahu kenapa. Prihatin aja emak. Terus ada yang ngasih daging, ya kebeneran," jelas Laila Sari.

Selama ini, Laila Sari tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat. Untuk ukuran artis tiga zaman, tempat tinggal Laila sangat sederhana dan jauh dar kesan layak.