Senin, 20 November 2017 02:30 WITA

Jennifer Dunn dari Kasus Narkoba Hingga Perselingkuhan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jennifer Dunn dari Kasus Narkoba Hingga Perselingkuhan

RAKYATKU.COM - Lama tak terdengar kabar, nama aktris Jennifer Dunn muncul lewat pemberitaan dirinya dilabrak seorang gadis remaja. 

Beberapa tahun lalu, aktris yang mulai masuk dunia hiburan sebagai bintang iklan ini, sempat tersangkut beberapa kasus yang melibatkan dirinya dengan kepolisian. 

Pada tahun 2005, Jennifer Dunn sempat tersandung kasus narkoba dan pada 2009 ia sempat dipenjara lebih dari dua tahun untuk kasus serupa.

Selain itu, perempuan berusia 28 tahun ini pun sempat terlibat sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh adik dari Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jennifer Dunn sempat dipanggil KPK untuk melakukan pemeriksaan. Ia pun mengakui sejak bulan September 2013 telah diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan Limit Maksimum 50 Juta rupiah per bulan. Ia pun telah menerima sebuah mobil Toyota Vellfire putih.

Teranyar isu tak sedap kembali menerpa artis berketurunan asing tersebut. Jennifer Dunn dilabrak Shafa Harris, putri ketiga Faisal Harris yang disebut sebagai seorang pengusaha yang menjadi selingkuhannya. Kabar tersebut turut dibenarkan ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti mengatakan pengaruh Jennifer Dunn terlalu kuat terhadap suaminya tersebut. "Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Harris sekarang," kata Sarita Abdul Mukti dilansir Tempo.