Sabtu, 18 November 2017 11:57 WITA

Rina Nose Bicara Soal Kabar Pindah Agama

Editor: Fathul Khair Akmal
Rina Nose Bicara Soal Kabar Pindah Agama
Rina Nose.

RAKYATKU.COM - Presenter Rina Nose akhirnya buka suara terkait banyaknya anggapan yang beredar, bila dirinya saat ini sudah pindah agama.

Kabar itu terus menggelinding, pasca Rina Nose mengambil keputusan besar untuk melepas hijab yang menutupi kepalanya. Tidak sedikit orang yang menghujat keputusan yang diambil Rina itu. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Rina Nose membantah semua kabar tidak baik itu.

"Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf," kata Rina Nose.

"Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..," tulis Rina menambahkan.

Loading...

Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. ???????? —? Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Tak ada satu pun orang yang terima ketika saudaranya dicaci. Pun demikian dengan saudara kembar Rina, Abi Krishna. Ia tak terima begitu saja Rina Nose dihakimi sepihak oleh warganet.

"Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan-kekurangan dan (mungkin) sifat bejat dirinya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri," ujarnya.
 

Loading...
Loading...