Sabtu, 18 November 2017 05:00 WITA

Dewi Sayangkan Rina Nose Lepas Jilbab, tapi...

Editor: Almaliki
Dewi Sayangkan Rina Nose Lepas Jilbab, tapi...

RAKYATKU.COM - Keputusan Rina Nose yang melepas hijab, ditanggapi Dewi Sandra, aktris yang memutuskan untuk mengenakan balutan hijab di kepalanya setelah masuk Islam pada tahun 2013 silam.

Pada intinya, Dewi cukup menyayangkan keputusan Rina melepas hijabnya. Meski begitu, menurutnya, Rina pasti memiliki alasan kuat sebelum memutuskan tak berhijab.

"Jujur aku enggak berhak untuk menghakimi atau men-judge karena setiap orang punya perjalanan masing-masing. Tapi kalau dibilang sebagai teman, meskipun kami nggak dekat, apakah aku menyayangkan? Tentu. Tapi lagi-lagi ini adalah proses dan perjalanan seorang individu yang punya pengalamannya sendiri. Kita hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik, karena apapun keputusan yang dia lakukan, pasti dia juga sudah siap untuk mempertanggungjawabkan. Jadi ya mudah-mudahan ke depannya... it's still a process kan? Sampai napas terakhir, kita akan menjadi proses. Jadi ya mungkin sekarang sedang ada di titik tersebut. Ya kita nggak tahu kan besok apa yang akan terjadi lagi. Tapi lagi-lagi setahu saya di agama kami ini, kita tidak berhak untuk menghakimi siapapun, karena itu benar-benar tugasnya Allah semata. That's it," ujar Dewi dilansir dari Kapanlagi, beberapa waktu lalu.

loading...

"Kalau nggak salah dengar, sekarang dia lagi dalam proses pencarian lagi kan? Biarlah dia mencari dan kami cuma bisa berdoa, semoga jawaban yang dicari bisa ditemukan dan jawaban yang terbaik," sambungnya.

"Nggak. Gini, bukan karena aku update. Aku nggak terlalu kepo sih sama urusan orang-orang dan masalah pribadinya. Tapi saya merasa kalau kita sudah ambil keputusan, misalnya kayak saya, saya sudah ambil keputusan seperti ini, saya yakin saya merasa bahwa oke mungkin saya tetap mencari tapi untuk menambah keyakinan aku. Kalau misalnya tiba-tiba justru aku mengambil keputusan yang lain, berarti kan aku masih mencari. Masih 'So which one is it?'. Masih ada pencarian atau jawaban yang belum didapat sehingga dia memutuskan untuk mengambil keputusan dia," pungkas Dewi.

Loading...
Loading...