Jumat, 17 November 2017 09:26 WITA

Justin Bieber Tertangkap Ciuman dengan Selena Gomez

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Justin Bieber Tertangkap Ciuman dengan Selena Gomez

RAKYATKU.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber resmi balikan. Keduanya resmi berpacaran sejak 1 November 2017.

Hal tersebut dipertegas dari sikap Selena Gomez saat hadir menyaksikan Justin bermain Hoki di Los Angeles King, Kamis (16/11/2017) waktu setempat. Pelantun 'Fetish' itu tampak memberikan dukungan pada Justin. 

Tak hanya itu, keduanya kemudian tertangkap berciuman. Selena yang tengah duduk di bangku penonton mencondongkan tubuhnya dan mencium Justin yang berada di arena Hoki. 

Dikutip Detik, Selena dan Justin memutuskan untuk kembali serius bersama. Keduanya berkomitmen fokus pada hubungan mereka.

"Selena dan Justin sepakat untuk tak lagi berkencan dengan orang lain. Mereka berkomitmen untuk membuat hubungan mereka kali ini langgeng," ucap seorang sumber.

Justin Bieber Tertangkap Ciuman dengan Selena Gomez

Loading...

Momen keduanya tertangkap berciuman di depan umum menjadi tanda hubungan Justin dan Selena yang semakin dewasa. 

Pasangan ini melalui masa putus-nyambung sebelum akhirnya sepakat berpisah di tahun 2014. Belum lama ini, keduanya kembali dekat terlebih ketika asmara Selena Gomez dan The Weeknd putus.

Justin dan Selena banyak meluangkan waktu bersama. Sebelum tertangkap kerap menemani Justin bermain Hoki, keduanya juga tertangkap makan hingga pergi ke Gereja bersama.

 

Loading...
Loading...