Selasa, 14 November 2017 16:08 WITA

Heboh Foto Ciuman Beredar, Begini Komentar Ririn Ekawati

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Foto Ciuman Beredar, Begini Komentar Ririn Ekawati
Ririn Ekawati/Inst.

RAKYATKU.COM - Ririn Ekawati sempat mendapat pujian netizen lantaran kesetiaanya pada sang suami, Fery Wijaya, yang wafat pada Juni lalu. 

Seperti diketahui, Ririn pernah mengungkapkan keinginan untuk tak menikah lagi setelah sang suami meninggal dunia. Namun kini netizen justru dibuat kecewa oleh Ririn. 

Dalam sebuah foto yang diunggah akun @igtainment, Senin (13/11) ke Instagram seperti dilansir Tabloidbintang, terlihat Ririn Ekawati tengah menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. 

Dalam foto tersebut, tampak Ririn Ekawati yang mengenakan baju hitam tengah dicium pipinya oleh seorang teman pria yang berada di sampingnya. DiRirin juga terlihat tersenyum saat dipinya dikecup pria tersebut. 

Heboh Foto Ciuman Beredar, Begini Komentar Ririn Ekawati

Tak ayal unggahan tersebut menuai komentar dan kritikan dari netizen yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukannya. 

"Meski sister-sister-an juga agak kurang etis lihatnya. Tetap aja kan dia beda jenis kelamin. Keluarga almarhum laki-lakinya sabar," tulis netizen lainnya. 

Sementara itu, Ririn Ekawati mengaku sudah dua tahun mengenal pria yang mengenakan baju coklat dalam foto itu. "Udah lama dua tahunan ada kayaknya," kata Ririn dikutib  Grid.ID.

Ririn Ekawati pun  menegaskan pria itu hanyalah sebatas teman dekat. "Mereka sahabat-sahabat aku. Jadi aku mau klarifikasi ya, kalau aku sama cowok itu nggak ada rasa apa-apa. Apalagi ada perasaan hahaha," jelasnya.