Senin, 13 November 2017 18:51 WITA

Umi Pipik Bicara Soal Foto Mesranya dengan Sunu Matta

Editor: Fathul Khair Akmal
Umi Pipik Bicara Soal Foto Mesranya dengan Sunu Matta
Umi Pipik

RAKYATKU.COM - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik akhirnya buka suara soal foto mesra yang diduga diperankan dirinya dengan Sunu Matta.

Melalui sahabatnya, Indadari mengaku sudah mendengar soal kabar simpang siur antara Pipik dan Sunu. Indadari pun sudah mengonfirmasi langsung ke Pipik, dan memeroleh jawaban.

"Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah, editan itu (soal foto)," kata Indadari dikutip bintang.com, Senin (13/11/2017).

Ia mengatakan, Umi Pipik sabar dengan beredarnya foto itu. Dia menegaskan, foto itu hanyalah fitnah. Janda Ustaz Jeffry AlBuchori menganggapnya itu ujian.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," tambah Indadari.

Indadari pun menganggap hal tersebut sebagai ujian hidup yang tengah dihadapi Umi Pipik sebagai manusia. "Jadi ya saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus umi jalani. Ujian yang silih berganti, yang saya yakin Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir. Umi harusnya sudah bisa melewatinya dengan senyum karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar, lagi-lagi dikasih ampunan dosa lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga Umi dalam kebaikan," harapnya. 

Umi Pipik Bicara Soal Foto Mesranya dengan Sunu Matta(Foto: lambe_turah)

Belakangan ini, memang muncul kabar, bila keduanya sudah melangsungkan pernikahan. Hal tersebut terindikasi dari beredarnya foto mesra mereka berdua di sosial media instagram. Terlebih, hal itu pun diperkuat dari pernyataan ustaz Dery Sulaeman, sahabat mereka yang menilai keduanya tak mungkin berpose mesra jika tidak dalam kondisi yang 'halal'.

Namun, Umi Pipik, tegas membantahnya. Sekali lagi, foto itu dia sebut hanyalah sebuah fitnah yang dialamatkan kepada dirinya.