Senin, 13 November 2017 18:22 WITA

Kumpulan Cerpen Horor Dosen FK UMI Bakal Dijadikan Film

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kumpulan Cerpen Horor Dosen FK UMI Bakal Dijadikan Film

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dosen Fakultas Kedokteran UMI, dr Rachmat Faisal Syamsu menyambangi Kantor media online Rakyatku.com, Senin (13/11/2017).

Kunjungan dokter muda tersebut disambut hangat oleh Manajemen Rakyatku.com yakni Redaktur Bisnis, Andi Chaerul Fadli, didampingi Sekretaris Perusahaan Dhiba Pratiwi dan Asisten Keuangan Dwi Suci.

Suasana akrab sangat terasa saat kedua pihak tengah melakukan perbincangan. 
Dalam kesempatan tersebut, dokter kelahiran 20 Oktober 1986 Ini juga mengenalkan buku terbarunya yang berjudul 'Pasien Terakhir'.  

Ia mengungkapkan, Pasien Terakhir ini merupakan buku ketiga yang ia rilis, setelah Seribu Rindu Untuk Bulan, dan Anatomi Rindu. Dimana, kedua buku yang dirilis sebelumnya memiliki genre religi dan romantis, sedangkan, di buku ketiganya ini, ia mencoba pengalaman baru, dengan memilih genre horor.

"Penulisannya sekitar dua minggu, tapi kumpul pengalamannya yang lama, hampir tiga tahun, ceritanya ini kan pengalaman waktu koas dulu," jelasnya.

Ia menambahkan, buku yang telah dicetak sebanyak 200 ini, tidak hanya berisi cerita pendek saja, namun juga memberikan solusi apa saja yang harus dilakukan jika kita melihat sosok makhluk halus.

"Tidak hanya cerita saja tapi kita juga kasih metode-metode apa yang harus dilakukan jika melihat hantu, dan ini berdasarkan dari pandangan agama," imbuhnya.

dr. Rachmat mengungkapkan, ia bersama dengan pihak terkait akan segera membuat film pendek dari buku kumpulan cerpen bergenre horor tersebut.    
Untuk pengambilan gambar pada chapter pertama, rencananya akan dilakukan di Fakultas Kedokteran UMI. Selanjutnya, akan dilakukan di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Bagi anda yang penasaran dengan cerita horornya, buku ini bisa anda dapatkan di Fakultas Kedokteran UMI dan di Kantor Media Online Rakyatku.com, Jalan Pelita, Nomor 2B, Makassar. Untuk buku Pasien Terakhir ini dibanderol dengan harga Rp. 50 ribu, sedangkan buku Anantomi Rindu, seharga Rp. 45 ribu saja.