Senin, 13 November 2017 15:24 WITA

Beredar Foto Rangkul Sunu Matta, Umi Pipik Didesak Klarifikasi

Editor: Fathul Khair Akmal
Beredar Foto Rangkul Sunu Matta, Umi Pipik Didesak Klarifikasi
Umi Pipik

RAKYATKU.COM - Belum lama ini, beredar foto Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik bersama Sunu eks vokalis Matta Band. Di foto yang disebar akun gosip Lambe-turah itu, Umi Pipik Dian Irawati terlihat sedang merangkul Sunu.

Sebagai sahabat, Derry Sulaiman tidak dapat berbicara perihal gosip tersebut. Menurutnya, terkait hal itu lebih baik ditanyakan langsung pada yang bersangkutan.

"Kalau kita bilang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, nggak bisa kan. Jadi kalau ini fitnah bicaralah biar semua orang nggak berdosa, satu negara orang berdosa, gara-gara lambe turah ini sebenarnya," ujar Derry dikutip tabloidbintang.com, Senin (13/11).

Derry berharap, baik Sunu dan Pipik Dian Irawati melihat pernyataannya. Dia juga mengimbau agar keduanya mau meluruskan kabar yang beredar, agar tidak terus menerus menjadi liar.

Beredar Foto Rangkul Sunu Matta, Umi Pipik Didesak Klarifikasi"Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mau kasih tahu kalau (kabar) ini nggak, ya enggak, sumpah gitu. Kalau benar ya ngaku aja, Insha Allah nggak ada masalah," ucap Derry.

Derry mengaku sudah lama mendengar kabar Umi Pipik dan Sunu yang sudah menikah. Namun keduanya juga sudah membantahnya. "Sudah lama banget, tapi itu dibantah, bilang nggak ada apa-apa," pungkas Derry Sulaiman.

Sementara itu, di salah satu acara tv swasta, kakak kandung Suci, istri Sunu Matta Band yang bernama Citra memberikan penjelasan melalui sambungan telepon.

Dalam acara tersebut Citra mengaku mengetahui pernikahan yang terjadi antara Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik. Saat Mak Lambe bertanya apakah Citra tahu Sunu dan Pipik telah menikah, begini jawaban Citra.

"Iya sih," ujar Citra dengan nada terbata-bata.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, Citra enggan memberikan penjelasan. Citra berdalih ingin menjaga perasaan sang adik. Kendati demikian, Citra membenarkan bahwa Suci, sang adik sudah meninggalkan rumah selama setahun bersama dengan ketiga anak-anaknya dan kini tinggal bersama orang tuanya. Suci juga menuturkan kini sang adik sudah bisa tenang.