Sabtu, 11 November 2017 14:36 WITA

Reunian di "Running Man", Jun So Min dan Eunhyuk 'SuJu' Kenang Masa Kecil

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Reunian di

RAKYATKU.COM - Episode mendatang "Running Man" akan menayangkan reuni tak terduga dari aktris sekaligus member Running Man, Jun So Min, dan Eunhyuk 'Super Junior'.

Pada episode 12 November, anggota Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu di Running Man. Antara lain Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Yesung ada pula member Red Velvet, Irene dan Joy.

Saat melihat Eunhyuk menjadi salah satu bintang tamu, Jun So Min tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Keduanya kemudian secepatnya memberikan keterangan bahwa mereka berteman saat berada di sekolah dasar. Mereka bahkan berbagi foto masa kecil mereka.

Reunian di

Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia bahagia dan bangga melihat teman lamanya membawakan "Running Man" dengan baik. 

Namun, nuansa temu kangen itu seketika berubah, ketika Jun So Min dan Eunhyuk mulai mengungkapkan cerita memalukan masa kecil satu dan lainnya.

Eunhyuk mengungkapkan bahwa Jun So Min menyukai dirinya saat mereka masih kecil. Seketika Jun So Min Menjawab "Buankan kamu juga menyukai saya? Kamu bahkan memberi saya kartu Natal!" kata Jun So Min yang dikutip dari Soompi.

Reunian di ???????

Eunhyuk dan jun So Min bahkan menghidupkan kembali pertunjukan tarian Roo'ra "3!4!", seperti yang mereka lakukan saat kompetisi bakat di kelas empat. 

Meskipun 21 tahun telah berlalu, chemistry mereka cukup mengejutkan semua orang. 

Episode "Running Man" menampilkan reuni Eunhyuk dan Jun So Min akan tayang pada 12 November pukul 4:50 PM KST.