Jumat, 10 November 2017 07:01 WITA

Dihujat Netizen, Iis Dahlia: Ngurusin Orang se-Indonesia Mah Capek

Editor: Adil Patawai Anar
Dihujat Netizen, Iis Dahlia: Ngurusin Orang se-Indonesia Mah Capek
Iis Dahlia.

RAKYATKU.COM - Iis Dahlia akhirnya klarifikasi mengenai tanggapannya soal pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, yang dianggap netizen sombong. Iis mencoba meluruskan kebenaran jika sebenarnya kala itu dirinya sekedar bercanda. Iis memang tak bisa hadir karena sudah ada jadwal kerjaan lain.

"Loh emang salah? Begini, waktu ketemu bapak (Jokowi), bapak bilang Iis mau dateng nggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang nggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa. Yaudah, aku bilang nggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antri jalannya," kata Iis seperti dilansir kapanlagi.com, Kamis (9/11).

Iis dan beberapa artis lain sempat diundang ke Istana Negara untuk menghadiri acara Sumpah Pemuda beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Iis bertemu langsung dengan Jokowi dan diundang untuk hadir ke nikahan Kahiyang. Dan pada saat itu pula wanita berusia 45 tahun ini minta 'izin' pada Jokowi karena tak bisa hadir.

"Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku nggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke bapak. Terus di mana yang salah? Emang aku syuting. Aku bilang, bapak juga tahu aku orangnya bercanda. Waktu itu bapak bilang di depan teman-teman waktu diundang ke istana. Jadi yang diundang ke istana tuh ditanyain mau dateng ke hajatannya nggak," sambungnya.

Akun media sosial Iis, Instagram contohnya, saat ini penuh dengan kritikan atau hujatan dari netizen. Lalu bagaimana reaksi Iis menanggapi cacian yang hadir padanya tersebut?

"Biarin aja lah (dibilang sombong). Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Enggak mau nanggepin (haters), males. Kayak nggak ada kerjaan aja, gue sibuk shay," pungkasnya.