Kamis, 09 November 2017 14:59 WITA

Cerita Roro Fitria Nangis Dilarang Masuk ke Acara Kahiyang Ayu

Editor: Fathul Khair Akmal
Cerita Roro Fitria Nangis Dilarang Masuk ke Acara Kahiyang Ayu
Roro Fitria (int)

RAKYATKU.COM - Roro Fitria menjadi salah satu jajaran selebritas yang diundang dalam pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Namun, ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Roro. Ia ditolak masuk oleh tim keamanan, hingga akhirnya ia menangis.

Dalam akun gosip @lambe_turah, diposting video Roro dilarang masuk, saat akan mengikuti malam midodareni Kahiyang. Dalam video tersebut, terlihat Roro sedang menelepon sambil menangis. Kabarnya, ia dilarang masuk mengikuti acara karena salah membawa undangan. 

Padahal, Roro sangat antusias menghadiri acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Dia bahkan mempersiapkan dengan matang busana yang akan dikenakan dalam acara yang menjadi pusat perhatian tersebut. 

Roro mengaku mempersiapkan dua gaun yang dikenakan ke pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution tersebut. 

"Aku ada dua baju yang dikenakan, yang midodareni desainernya Yudhistira. Dan, pakai kebaya Yunius Mujianto dari Semarang," ujar Roro dikutip dari VIVA, Kamis (9/11/2017).

Ternyata, undangan yang dibawa Roro adalah undangan resepsi yang dilaksanakan Rabu 8 November. Dan sialnya Roro, membawa undangan tersebut untuk menghadiri acara midodareni yang diselenggarakan Selasa 7 November malam.