Kamis, 09 November 2017 14:27 WITA

Ashanty Ngomel di Pernikahan Kahiyang Ayu

Editor: Fathul Khair Akmal
Ashanty Ngomel di Pernikahan Kahiyang Ayu
Anang Hermansyah dan Ashanty, Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat berbaur dengan para undangan lainnya, di pernikahan putri Presiden Jokowi Dodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu kemarin.

Anang mengungkapkan, Ashanty sempat ngomel karena panjangnya antrean. Ashanty sangat khawatir, tidak bisa mengabadikan momen pernikahan tersebut bersama Kahiyang Ayu.

"Awalnya ngomel-ngomel, Ntar aku bisa foto nggak ya," tutur Anang menirukan percakapannya dengan Ashanty dikutip bintang.com, Kamis (9/11/2017).

Kendati demikian, kekhawatiran Ashanty itu tidak terbukti. Sebab, di atas pelaminan, justru Kahiyang sendiri yang minta foto bareng Ashanty.

"Aduh 2 jam antre nggak bisa foto. Tiba-tiba mbak Kahiyangnya, "Mba Ashanty foto yuk. Alhamdulillah. Akhirnya dapat ya tadi. Senang," ungkap Ashanty.

Keduanya pun mengaku cukup menikmati acara yang diselenggarakan oleh keluarga Jokowi tersebut. Meski demikian, mereka pun memang harus berjuang sedikit keras untuk bisa bertemu dengan keluarga Jokowi.

"Lumayan 2,5 jam antre. Ini pertama kali aku ke nikahan sengantre ini. Tapi bahagia. Karena tadinya kan ke pelaminan nggak boleh bawa HP, harus ditaruh," tutup Ashanty.

Anak dan menantu pak presiden, yg sangat rendah hati???? #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on