Selasa, 07 November 2017 21:07 WITA

11 Tahun Geluti Powerlifting, Wanita ini Jadi Super Berotot

Editor: Suriawati
11 Tahun Geluti Powerlifting, Wanita ini Jadi Super Berotot
Natalia Kuznetsova

RAKYATKU.COM - Melihat foto-foto Natalia Kuznetsova, Anda mungkin tidak akan menyangka jika dia adalah seorang wanita, karena ototnya.

Wanita berusia 26 tahun asal Rusia ini adalah seorang powerlifter. Dia mulai menggeluti olahraga tersebut sejak berusia 14 tahun. Hingga kini, Natalia telah mencetak banyak rekor dunia di bench press dan deadlifting.

Dia sebenarnya telah pensiun selama 18 bulan, tapi baru-baru ini memutuskan untuk kembali, karena tidak dapat menjauh dari olahraga tersebut. Dia mengatakan bahwa dia juga akan bekerja sebagai pelatih untuk membantu orang lain mencapai potensinya.

Natalia mengatakan, saat pertama kali masuk ke binaraga, beratnya kurang dari 40kg. Dia awalnya hanya ingin menambah berat badan, tapi akhirnya jatuh cinta pada powerlifting. Sekarang beratnya sudah mencapai 90kg.

11 Tahun Geluti Powerlifting, Wanita ini Jadi Super BerototNatalia sekarang latihan selama beberapa jam setiap hari dan mematuhi diet ketat. Dia juga rutin membagikan perkembangannya melalui sosial media.

Dengan tubuhnya yang lebih mirip pria, Natalia mengakui bahwa dia telah menghadapi beberapa kritikan dan komentar penuh kebencian. Namun dia tidak memikirkan semua itu, dan memilih mengabaikannya.

11 Tahun Geluti Powerlifting, Wanita ini Jadi Super Berotot